Jumat, 19 Juni 2009

Barney

Barney & Friends
I Love You, You Love Me We’re a happy family … itu sudah kaya lagu wajibnya nayla dari umur 8 bulan lebih. Tapi bukan tentang ring tone esianya pop yang pingin aku ceritain (walaupun yang nyanyi aku sama Nay :P). 

Barusan ketika dia mau tidur, dia minta bacain buku Barney. Waduh padahal mau nonton kick andy, dan udah malem pula. Lagipula tadi siang dia sudah nonton salah satu dari 7 film barney yang dia punya. 

Walhasil tadinya mau bacain bukunya pake improve sedikit, niru-niru suaranya Barney. Tapi kok jadi aneh, “Barney melompat gembira menyambut pagi yang cerah, oh hari yang indah dipeternakan”.

Nayla mungkin ga masalah, karena dia juga lompat-lompat kaya barney. Tapi mood bacain tambah turun, Karena kick andy dah mulai (maaf ya Nay).

Dengan berat hati terpaksa minta tolong pop, yang udah setengah tertidur, untuk gantian baca buat nay.

Suara pop, “Barney bersama baby bop dan bj pergi kepasar kaget, untuk beli cumi, karena tidak ada kuda mereka jalan kaki”. Waaks pop bacain cerita Barney versi kegiatan kita.

Ada sekitar 5 menitan pop ngarang cerita, tentunya sambil bolak balik buku barney. Baca buku selesai ketika pop bilang Barney, baby bop dan bj mau tidur. Dan berharap nayla juga tidur.

Nyatanya, Nayla bilang “sekarang aku bacain ya?”, uaaahhh dia juga ngarang habis. “Barney, baby bop sama manyi-ku (dia panggil aku mama ni) kepasar kaget”.

“Baby bop pakai pita pink, manyi-ku pakai topi”, hue…he… aku memang selalu pakai topi kalo lagi kepasar kaget.

“Barney mau naik mobil, tapi mobilnya rusak. Nanti dibenerin sama manyi-ku ya”. Aku ketawa ngakak tapi mau nangis juga. Aku memang suka benerin ini itu, dari kancing lepas, buku sobek, bungkusin kado sampai benerin roda kereta dorong mainannya yang patah.

Aku senang ketika mengarang cerita pun dia selalu menempatkan mamanya sebagai objek penting. Sedihnya dia sering kena marah mamanya, yang ga sabaran kalau ngeliat dia (bukan nakal) melakukan hal yang tidak sesuai aku inginkan. 

Mudah-mudahan mama lebih sabar ya Nay, LUV U both muachhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkah, Bertemu Orang Orang Baik di Bulan Ramadhan

Nayla calon abege kami sudah beberapa bulan ini susah banget diajak ngomong, apalagi kalau lagi dengerin lagu pakai earphone, egoisnya lag...