Tampil Lagi

Bulan Puasa tahun ini (2012) rasanya penuh berkah buat kami sekeluarga. Soalnya  Nayla belajar puasa (sebulan penuh), walaupun baru setengah hari. Dan rajin sholat subuh😍

Selain itu, Nayla terpilih untuk baca doa buka puasa yang di tayangin (sayangnya) di televisi berbayar Telkomvision.

Tapi apapun itu, menyenangkan … karena menjadi pengalaman hidup Nayla, yang kelak dia akan ingat selalu ya nak.

Prosesnya cepat banget, Minggu 15 Juli 2012 Vivi Zabkie  bbm pop, ngasi tau ada casting baca doa buka puasa di Telkomvision. Yang boleh casting anak2 umur 4 sampai 7 tahun.

Waduh 7 tahun, ya pasti faseeeeh dong hai mereka baca doanya. Tapi menang bukan target utama yang penting pengalaman, kita putuskan untuk ikut casting.

Naylanya juga mau karena kebetulan dari tahun kemarin dia sudah hafal doa tersebut, karena di nyanyiin sm Afghan (thanks ya Agan:0), dan kebetulan lagi dia belum masuk SD (Tknya sudah lulus tapi umur baru 5 ½ tahun), kegiatan sehari2 hanya di isi dengan les, banyak waktu luang.

Tgl 16 pukul 1.00 kita sampai Telkomvision dan dapat nomer urut 42. Anak lain sibuk menghafal nayla sibuk main he..he… engga papa deh, daripada kaya anak di sebelah gw, stess disuruh ngafalin bolak balik sama emaknya.

Pas casting gw sudah yakin minimal nayla bisa ngalahin dua anak sebelumnya, soalnya selain gerakannya kaku pas nyanyi suaranya juga pelan banget. 

Dan bener begitu anak mom yang montoq ini disuruh nyanyi plus baca doa buka puasa suara nya kenceng.

Hari Rabu pop di telfon sama telkomvision,  dari 106 peserta casting, Nayla termasuk 20 anak yang terpilih untuk baca doa buka puasa. Alhamdullilah, senangnya.

Pas shooting, karena baca doa plus artinya Nayla hafal, dia shooting dua kali, sendiri dan berdua dengan anak cowok namanya Nassar.





Dan ternyata Nayla tayang dua kali, selama bulan Ramadhan (di kontraknya tayang dua tahun berturut-turut). 

Walaupun kita ga melihat hasil akhirnya di televisi, TV kabelnya beda, yang penting pengalaman Nayla bertambah ya.πŸ’“πŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ’œ

Komentar

  1. Balasan
    1. ada mas< aku ngerekam pk kamera, tapi kalau versi tvnya mama reyhan yang rekam karena dia langganan telkomvision:0

      Hapus

Posting Komentar