Jumat, 06 Februari 2015

Louis Saha Bikin Nayla Nangis Bombay

Pernah liat Louis Saha penyerang dari klub sepakbola Manchester United, bikin nangis anak kecil ?. Gw pernah hi...hi... bukan karena kulitnya yg eksotis plus tingginya yang menjulang.

Tapi karena Saha gak liat si anak kecil ini yang sudah mupeng minta tandatangan. Padahal si mungil ini sudah nempel di kakinya Saha.

Sayang satpamnya galak bener, dia teriak2 "Ayo bu anaknya di ambil nanti keinjek", iya juga seeh puluhan orang sudah merangsek ke Saha.

Walhasil si mungil ini gw tarik keluar dr kerumunan dan dari kakinya Saha. Loh kok gw yang nolongin, yuuup si mungil itu Nayla embem.

Sumpah Nayla cuma tau MU, tapi gak kenal Saha eta:). Kami cuma penggembira nemenin pop, yang berhasil dapat 3 undangan  United Live di Balai Kartini Jakarta, 31 januari 2015 kmrn.
Cuma dia melihat semua orang terpukau teriak2 ketika Saha dan Dennis Irwin dari MU, masuk ruangan. Semua sibuk motret dan minta tanda tangan, akhirnya dia pun kayak rekan2 pers (cieee) foto2, teriak2 sm senyum2 ke Saha. Eh kelakuan pers apa fans ya kek gitu.


Puncaknya dia kepingin minta tanda tangan, karena deket banget posisinya sm Saha. Dia ambil kertas sm pulpen yang selalu dia bawa2, sambil lari mefeet si Saha.

Dan nangis ketika tau dia gagal. (maaf fotonya salah setting hi...hi..jd gagal fokus (kok malah satpamnya yg fokus :0) hasilnya seperti flash)

Gw bilang, "Tenang aja kalau kamu besar, kamu bisa bersaing sama orang2 dewasa itu, kayak mama dulu, yuuuk beli Hotdog". kita beli makan dan main game bola, Nay bisa sampai skor 38 goal

dan jadi gak enak karena ditawarin terus buat beli game playernya. "ayo bu beli gamenya, tu anaknya jago banget",...makaseeh merknya EPSON bow, mihiil pasti.





Untung deh malamnya sebelum Nobar di layar lebar, Nidji menghibur kita2 selama setengah jam. "Mama... Nidji beneran," kata Nayla dengan mata berbinar2 (ini lebay..), ketika Giring muncul di panggung.

Langsung minta ke depan panggung bareng pop, ya sudahlah gw di tengah aja jagain tas, hotdog dan diliatin sm beberapa pasangan2 yang sok mesra joget berdua sementara gw joget sendiri iihiiiks.





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkah, Bertemu Orang Orang Baik di Bulan Ramadhan

Nayla calon abege kami sudah beberapa bulan ini susah banget diajak ngomong, apalagi kalau lagi dengerin lagu pakai earphone, egoisnya lag...