Minggu, 08 Mei 2016

Gagal ke Boscha

Pop kepingin ngadem di Bandung pas Gw ultah. Loh kok bukan yang ultah yang nentuin hi...hi... gpp lah bandung kota favorite kita bertiga.

Karena itu libur panjang, jadilah kita berangkat hari jumat, ketika keriuhan dan kemacetan sudah lewat. 

Selama nginep 3 hari 2 malam itu, gw pingin ke trans studio, nyobain es krim sepatu di cibaduyut, sama ke Boscha (dulu kesana Nayla belum lahir).
Ketika pop sholat jumat di mesjid Trans studio bandung, kita tawaf di mal nya:). 

Kelar makan siang, kita mau menyambangi es krim sepatu di cibaduyut, yang kebetulan agak dekat sama lokasi Trans Studio.

Mungkin kalau gak lagi pingin nyobain itu es krim, kita juga gak cibaduyut, sudah lewat eranya buat jalan-jalan kesitu.

Sayangnya pelayanan di toko es krim yang sempat diliput beberapa media karena buat es krim berbentuk sepatu itu, gak memuaskan. 

Selain lamaaaaa banget karena cuma 1 orang yang bikin es krim tersebut, padahal yang ngantri banyak (kebanyakan korban iklan kayak gw gitu hi...hi...). Rasa es krimnya juga so..so.. alias biasa aja.

Es nya juga gak berbentuk sepatu boot seperti yang difoto. Mungkin yang bikin sudah lelah .... 

Rencananya sabtu Pagi kita mau Ke Boscha. Tapi seperti biasa Nayla gak akan melewatkan waktu untuk berenang.
Selesai berenang dan sarapan, kita siap2 jalan menuju boscha. Tapi ternyata di luar perkiraan, jalanan macet gila.

Perjalanan dr Setiabudi ke Lembang biasanya cuma makan waktu 1 jam paling lama, ini sudah mau 2 jam baru melewati terminal Ledeng.

Padahal Boscha hari sabtu tutup pukul 13... amboi. Kita cuma bisa pasrah di mobil, untung banyak yang jualan makanan. 

Kita beli Uli panggang, sosis bakar, bahkan Cakwe unyil kesukaan nayla, sayang sausnya kurang nendang rasanya.

Dengan pertimbangan kita gak mungkin sampai sebelum pukul 13, kita batalkan kunjungan ke Boscha hiks.Kita putar balik kembali ke Setiabudi.

Buat pelipur lara, kita coba mampir ke taman ice cream di lembang, tulisannya sih begitu, tapi di halaman rumput yang luas juga penuh bunga itu, suasananya selalu sepi dan lengang. 

Makanya dari dulu cuma liat dari kaca mobil, gak mencoba turun. Karena gak yakin itu tempat untuk umum.

Begitu parkir, dan jalan melewati jembatan buatan yang dibawahnya mengalir air dengan suara gemericiknya yang menyenangkan. 

Dan walaaa begitu sampai di dalam, ada toko ice cream di depan sebuah rumah dengan ornamen jaman dulu, dengan penjual ibu2 paruh baya yang masih cantik.

Model Ice Creamnya mirip2 Ragusa yang di Jakarta, begitupun rasanya. Yang beda, suasananya bagus banget, apalagi yg di taman belakang, penuh dengan rumput2 liar yang sedang berbunga, warna warni

Eh iya disini kita bebas mau makan dan duduk dimana saja.
 
Dan Rasanya lain kali kalau ke bandung kami sekali2 akan mampir ke Taman Ice Cream ini.

Hari itu kami habiskan dengan berkeliling berbagai FO. Gak efektif, buang2 waktu? enggaklah, hal kayak gini yang bikin gw sm nayla Happy, gak tau kalau pop ya hi...hi...

Hari itu gw bahkan menemukan distro di seberang rumah Mode, dengan barang2 yang asik dan bagus2 menurut gw. 

Tokonya kecil namanya Motiviga. Gabung sm toko sepatu Clarks yang mehong punya, dan di salah satu ruang tamunya ada tas selempang yang bikin gw langsung meleleh.
Gw janji kalau ke Bandung, mau nengokin si Motiviga ini lagi, loh janji kok enak gini. 

Malamnya, Nayla yang dari Jakarta sudah sibuk membungkus kado, gak sabar nunggu besok pagi, dia mau ngasih malam itu juga. Padahal gw udah nebak isinya, biasanya sih barang2 dia juga hi....hi... 

Kado dr pop gw anggap paling sik asiiik lah, tapi ternyata hadiah dr nay yg paling jempol. Kartu ucapannya lebih baguuus dr kartunya google, hadiahnya apalagi.

karena dia tau gw suka mewarnai, dia bungkus spidol2 & pinsil2 warna ..... punya dia ... gw yg beli dong ya .... lengkap dengan rautan segala .... dengan catatan pula "nayla boleh pinjem ya"... 

ketawa ngakak deh gw pas buka kadonya. Kata pop Harus dihargai, kalau dia punya uang sendiri pasti dia beliin kado kesukaan gw bukan ngambil dr barang2 dia. 

Aaaaah sayang banget sm ni anak. Ralat.... Sayang sangat sm kalian berdua... Pop & Nayla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkah, Bertemu Orang Orang Baik di Bulan Ramadhan

Nayla calon abege kami sudah beberapa bulan ini susah banget diajak ngomong, apalagi kalau lagi dengerin lagu pakai earphone, egoisnya lag...