Rabu, 12 Oktober 2016

Surprise Kecil Untuk Nayla

Ulang Tahun yang ke 10 kali ini, Nayla mengidam-idamkan hand phone baru untuk dirinya. Karena dia bosan pakai Hp lungsuran terus dari papa atau mamanya.

Iiiih padahal dia pernah loh punya dua HP baru, salah satunya hadiah lomba. Cuma ini anak slordegh alias gak apik. ada yang ketumpahan airlah, ada yang tiba-tiba gak bisa dipakai tanpa dia tahu sebabnya.

Demi mewujudkan impiannya, dia irit-irit uang ampau lebarannya. Selain itu dia minta papanya untuk rutin ngasih dia 50 rb tiap bulan, alasannya dia cuma di kasih uang jajan seminggu sekali itu juga jadi gak ada sisa buat nabung.

Kita selalu becandain dia, kalau cuma nabung sebulan 50 ribu plus tambahan sisa uang ampau, kayaknya baru dua tahun lagi deh dia bisa beli HP yang dia mau. 

Sebulan sebelum dia ultah (12 Oktober), doddy suamiku, ngasih tau kalau dia mau nambahin uang tabungan nayla untuk beli hp baru, kado ulang tahun dia nanti. 

Tapi biar dia surprise, kita berdua harus merahasiakannya sampai tiba hari ulang tahunnya. Uang tabungannya pun tidak akan diambil dulu, biar gak ketahuan, soalnya Nayla tiap hari ngitungin tabungannya yg di celengan (bisa dibuka tutup).

Aduuuh mana tahan eke nyimpen rahasia, dua pula. karena gw juga sudah membelikan tas selempang silver yang dia suka. Belinya pakai acara kucing-kucingan karena dia nempel terus:).

Karena kita hanya akan merayakan bertiga, gw berencana pesen macaroni schootel buatan temen gw ega. Sengaja enggak gw beliin kue tart untuk tiup lilinya, lagian dia juga suka banget macaroni Schootel.

Kelar pesen macaroni, gw nyiapin balon-balon nama yang akan gw tiup dan tempel tgl 11 oktober malam. Tapi pas liat di jadwal ternyata  tanggal 11 oktober, nay dan teman-teman di kuda laut, lomba nari se Jakarta Timur, di Gelanggang remaja Jakarta Timur.

Jadilah ketika pagi-pagi Nayla sudah kita antar ke sekolah untuk berangkat lomba (gw sm doddy nyusul karena kebagian tugas beliin mereka makan siang), gw di rumah tiup balon-balon nama sama nungguin tukang macaroninya anter ke rumah.

Walhasil Nayla sehari sebelum dia ultah dapat hadiah yang menggembirakan, dia dan teman-temannya juara satu lomba nari antar SD se Jakarta Timur. Berita lengkapnya di sini yaaa https://diarynayla.blogspot.co.id/2016/10/juara-1-nari-se-jakarta-timur-yaaaaaaay.html

Karena pengumuman lomba juga sudah malam, kita bertiga mampir sebentar di pizza hut untuk merayakan sedikit kemenangan lomba. Tapi gw dag dig dug takut kemalaman, karena ada toko tempat jual balon nama yang mau gw datangi lagi, karena salah satu balon pecah.

Segala kehebohan tengah malam, terbayar esok paginya. Dia kaget ruang tamu sudah ditempelin balon dengan nama dia, dan ketawa-ketiwi ketika harus tiup lilin di atas macaroni schootel.

happy milad 10th ya Nayla
siap dipotong macaroninya
Gongnya adalah ketika dia buka kado dari mamanya, isinya tas yang dia mau daaan..... taraaaaaaa Hp idaman dia.

Biasa aja sih tapi buat Nayla luar biasa
Habis tiup-tiup lilin dan makan macaroni, ternyata Nayla tetap mau sekolah. Padahal kepala sekolah memberi mereka libur sehari, karena mereka menang lomba nari.

Alasannya mereka kepingin pamer ke teman-teman sekolahnya, kalau mereka menang lomba:)

Selasa, 11 Oktober 2016

Juara 1 Nari Se Jakarta Timur Yaaaaaaay

Sempat pede setinggi gunung (belum langit), Karena tarian dan lagu kita beda dari yang lain.

Sempat deg deg-an karena Labschool, SD 05 Cipinang dan sekolah-sekolah yang masuk sanggar jadi saingan terberat di Jakarta Timur.

Sempat Lelah dan mau pulang saja, nunggu kabar dari rumah. Tapi anak-anak baterenya full, masa orang tuanga kalah.

Sempat stress ketika nama Kuda Laut tidak masuk juara 1 dan 2 (mimpi gak muluk-muluk).

Sempat down ketika ibu-ibu yang anaknya juara 2 dan 3, teriak sekencang alaihim di belakang gw.

Tapi akhirnya kita sekolah terakhir yang teriak paling kencang, nangis bombay, suara serak karena teriak-teriak. Yaaaay kita Juara satu se Jakarta Timur, yang akan mewakili lomba untuk tingkat provinsi tanggal 24 Oktober 2016.



Menang atau tidak nanti sudah bukan masalah, anak-anak hebat ini sudah punya alasan untuk senyum lebar dan lebih semangat berlatih nantinya sama kak Eca dan kak Vero.















Bangga dan sayang sama kalian, Alanis, Alisya, Alika, Vania, Frizka, Dea, Mecca, Reza, Angga, Wishdan, Acha  dan Rhasya.

Liburan ala Kita Bertiga

Libur lebaran kemarin kita bertiga kepingin nyobain lagi nih nginep di hotel yang ada di Jakarta. Selain itu lagi gak pingin bermacet-mace...