Sabtu, 11 November 2017

Plesir Ke RPTRA Kalijodo

Setelah sebelumnya mencoba Bus Pariwisata TransJakarta yang gratis dengan rute seputaran Thamrin dan Kota Tua, kita bertiga kepingin banget mencoba rute yang paling jauh ke RPTRA (ruang publik terpadu ramah anak) Kalijodo.

kesampaian juga akhirnya pas tanggal 11 November 2017, kita secara dadakan  pulang dari Nayla latihan ballet, langsung menuju Sarinah Thamrin.

Setelah dua bus pariwisata yang datang dengan tujuan kota Tua dan Pasar baru, akhirnya bus ketiga menuju Kalijodo. Busnya bagus banget.

Perjalanan menuju Kalijodo, nyaman dan asik banget apalagi kita duduk di bagian atas, semua terlihat lebih menakjubkan. Begitu sampai disana, kami melihat sebuah wahana bermain yang asik dan luas.

Berikut foto foto fasilitas yang ada disana:

Tuh kumplitkan, bahkan ada masjid besar di seberang RPTRA namanya masjid Jami Al Mubarokah. Kapan-Kapan kepingin kesini lagi tapi berangkat pagi biar lebih lama disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkah, Bertemu Orang Orang Baik di Bulan Ramadhan

Nayla calon abege kami sudah beberapa bulan ini susah banget diajak ngomong, apalagi kalau lagi dengerin lagu pakai earphone, egoisnya lag...