Jumat, 08 Desember 2017

BOOMBAYAH

Yayaya...yaya...yaya..boombayah....petikan lirik lagu dari girl band asal Korea ini sudah hampir sebulan kerap terdengar di rumah kita yang mungil.

Siapa lagi kalau bukan Nayla pelakunya hi...hi... plus pakai goyang ala korea pula (nah kan enggak mungkin kelakuan emak bapaknya bukanπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„).
 
Malah awalnya saya pikir itu lagunya J-lo wkwkwkwwk ibu macam apa ini, gak kekinian banget.

Kenapa saya tiba tiba ngomongin korea? ini karena habis baca tulisan  mak Lendy untuk post trigger, #KEBloggingCollab.
https://emak2blogger.com/2017/11/11/review-film-the-battleship-island/#comment-91465

Film Korea  yang bergenre action, sejarah dan perang ini dimainkan antara lain oleh dua aktor yang konon tampan, So Ji Sub dan Song Jong ki.

Berhubung pengetahuan soal film korea saya minim sekali, karena hanya sekali pernah nonton di tv drama seri korea yang diperankan Le ming Hoo yang bikin saya meleleh, tapi sayang lupa judulnya.

Jadi biar masih berbau-bau Korea saya bahas musik K-pop saja ya (dilarang protes). ini juga ngupasnya cuma bagian luarnya, seperti awal tulisan saya, kesukaan Nayla sama beberapa grup musik dari Korea.

Ini anak sebenarnya suka semua jenis lagi, korea iya, despacito iya, pop apalagi, dangdut juga oke, soalnya tadi dia nyanyi sambaladonya ayu ting ting. 

Khusus buat si Jisoo salah satu anggota Black Pink ini, Nayla layaknya anak umur 11 tahun yang hampir abege, melihat si Jisoo ini keren dan lucu karena suara sama gaya kacamata bulatnya itu.
tu sampai botol minum ditempelin nama nama mereka
Liat foto Jisoo Black Pink dan Irene anggota girl band Red Velvet, sama ya mukanya si Irene dan Jisoo. Sama sama cantik dan suka pakai kacamata bulat. 

Makanya sebelumnya saya sama Nayla sempat salah posting, dengan menuliskan Jisoo di foto Irene, terus tahu-tahu ada yang meralatπŸ˜ƒ. Nayla langsung minta di hapus semua postingan wkwkkwwkwk.

Aniway, jadilah pas ultah Oktober dua bulan lalu, dia kepingin di kadoin kacamata kayak gitu. Karena ultahnya jatuh hari kamis saya berfikir untuk beli hari sabtunya (biar dia pilih sendiri).

Nayla sih dari awal maunya beli online tapi saya pingin dia pilih langsung. Makanya pas sabtu tgl 14 Oktober kita keliling mal buat nyari si bulat.

Gampang-gampang susah sih, gampang karena ada beberapa kacamata yang persis seperti yang dia mau, yang susah harganya bow, ada yang 600 ribu, ada 800ribu wkwkwkw.

Kalau kacamata minus sih oke aja harga segitu, lah ini kan cuma buat gaya-gaya si calon abege ini.

"Tu kan mama, Nayla bilang online aja, Nayla liat di bawah seratus harganya" katanya, ketika lihat saya ngelus ngelus kaki yang kalau bisa teriak sudah teriak minta ampun saking capenya.

Baiklah, emak nyerah, mari buka dan pesan dari olshop tempat saya beli sepatu yoga yang cihui dan dijamin merknya asli. 

Karena dari kita bayar, kirim dan sampai, kita di email (gak mau ah kasih tau olshop apa, nunggu di endors dulu wkwkwkwk).

Dan seperti kebiasaan Nayla, ketika tahu barang sudah di pesan, langsung nanya tiap hariπŸ˜„.

D day nya hari selasa, barang sampai dengan selamat. Saya tunggu dia pulang sekolah buat buka dong ya. 

Nah begini deh reaksinya. Ssst kacamata dewasa yang kita pesan, jadi ya agak kebesaran, but si calon abege cuex.
Yang penting anaknya senang, emaknya happy banget karena minta kadonya gak mahal. Love u Nayla😍😍.

#KEBloggingCollab -Grup ke 15 Yohana Susana 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkah, Bertemu Orang Orang Baik di Bulan Ramadhan

Nayla calon abege kami sudah beberapa bulan ini susah banget diajak ngomong, apalagi kalau lagi dengerin lagu pakai earphone, egoisnya lag...