Postingan

Cerita Terbaru Nayla nih...

Ulang Tahun Penuh Berkah

Hi Mom... Gw ulang tahun nih bulan ini tepatnya di tanggal 8 Mei, memang sih tiap tahun buat gw semuanya spesial apalagi setelah menikah dan punya Nayla. Tapi tahun ini menurut gw banyak banget berkah yang dikasih Allah buat gw. Selain Nayla mulai mau untuk puasa Syawal (walaupun baru bisa dapat 4 hari), kita bertiga rutin Tahajud setiap malam selama bulan Ramadhan kemarin. Rasanya kayak dapat berkah malam Lailatul Qadar ya kan😊.  "Sesaji di Pantai Kuta.jpeg" Berkah yang lainnya bersifat duniawi sih 😁 Gw list apa saja yang bikin gw happy tahun ini. Sebelumnya kan gw punya buku pertama ontologi  (klik  Diary Emak Pelupa ), nah tahun ini  buku ke dua yang gw bikin bareng teman liputan istana saat jadi reporter dulu sebelum Nayla lahir, sudah kelar cetak dan dikirim 3 Mei 2024 ke rumah. Senangnya lagi buku ini sudah bisa dibeli umum dan ada di toko buku Gramedia mulai tanggal 8 Mei, tuh kan pas banget sama tanggal ulang tahun gw. "Kisah di Balik Liputan Istana.jpeg"

Trip Candies Ke Bandung Jilid 2