Rabu, 29 November 2017

Selamat Jalan Bondan Winarno

Siapa yang tidak tahu sama kalimat kalimat ngetop seperti, poko'e mak nyuuus, aldente, top markotop dan mak legender (untuk menggambarkan makanan yang lolos dengan gampang ditenggorokan), Kalimat yang biasa diucapkan pakar kuliner Bondan Winarno.

Sayang pada tanggal 29 November 2017, Bondan Winarno Meninggal Dunia karena gagal jantung. http://nasional.kompas.com/read/2017/11/29/12314671/bondan-winarno-meninggal-dunia-karena-gagal-jantung 
foto dari Facebook
Selamat jalan pak Bondan Winarno. Terima kasih sudah mau jadi narsum saya dan Yan Piris Jr. dua kali, ketika masih di KBR 68h, untuk acara yang sama dengan topik beda beda dikit (sekitar tahun 2005).

Terima kasih juga sama acara kuliner bapak, yang nemenin saya siang siang, pas lagi mual dan pusing karena hamil Nayla (2006) minimal rasa mual teralihkan.

Dulu sempat kepikiran mengundang pak bondan ke rumah mama mertua biar bisa nyicipin masakan padang buatan mama Suharti yang enak dan maknyuuus. 

Sayang keinginan saya hanya sebatas ucapan, tidak sempat direalisasikan 🙏🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkah, Bertemu Orang Orang Baik di Bulan Ramadhan

Nayla calon abege kami sudah beberapa bulan ini susah banget diajak ngomong, apalagi kalau lagi dengerin lagu pakai earphone, egoisnya lag...