Sabtu, 28 Oktober 2006

Baby Blues

Baby Blues nama yang bagus, mirip judul lagu, tapi bikin runyam kalau mengalami itu. 

Mulanya ga nyangka kalau bakal ngalamin juga, kan mama selama 1 bulan pertama di rumah oma, jadi kayanya ga mungkin kesepian.


Ga taunya kalau malam, kamu nangis mama juga ikutan nangis, soalnya oma baru bantuin ngurusin kamu kalau pagi, jemur kamu di matahari pagi sama mandiin.



Gara-gara Baby blues juga mama di marahin sama om Uwi, katanya mama kaya ga rela ngurusin kamu, cuma Tuhan yang tau mama ikhlas lahir batin. 

Mama nangis kalau belum tidur, mandi atau makan, soalnya ga enak kalau harus nyusuin kamu, kan air susunya juga sedikit kalau ga happy.



Baby Blues mama aga berkurang kalau oma ngebantuin mama atau sabtu dan minggu papa Dy datang ke pondok gede (selebihnya papa Dy bobo di rumah kita), rasanya stress plus depresi mama langsung hilang. 

Makanya kalau sudah hari senin, mama sedih lagi, karena papa Dy harus kerja dan balik ke rumah. Baby sitter kamu pergi deh hiks.



Papa Dy memang jago, dia yang semula ga berani gendong, lama-lama jago bikin kamu tidur. Tepuk-tepuk kakinya Nayla, biar dia tidur, kata papa Dy.


Untungnya si Baby Blues ini Cuma 3 mingguan. Kamu sudah mulai tidur malam (mulanya seperti saran mama elly lampu kamar di matikan), pakai pampers kalau malam (selama ini ga pernah di gunakan), dan punya kesempatan untuk makan dan mandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kado Pra Ultah si Kpop ManiA

Hi Mom.... Pingin bagi bagi cerita tentang keseruan  nemenin Nayla Nonton konser Kpop pertamanya, (pertama buat kit a juga dong ya). ...