Jadi Bintang Iklan Pampers Active Baby

Aku mau cerita nih saat umurku 2 tahun 2 bulan, aku pernah jadi bintang iklan loh. Jadi salah satu talent yang ada di VCD diaper terkenal "Pampers". Loh kok bisa sih, begini ceritanya.

Mamaku lihat iklan di TV, mau ada casting iklan pampers active baby di Mal Kelapa Gading. Wah boleh juga kebetulan kita memang mau kesana. 

Kenapa mamaku seneng banget liat iklan itu? Karena mamaku hobby ngikutin aku ke lomba apapun. Katanya biar aku ga takut sama orang dan ketemu banyak orang, di rumah kan kita cuma bertiga suapaya gaul gitu dech.

Lagipula syaratnya gampang dan asiiik banget,  aku musti aktif dan bisa joget wah itukan hobby aku banget. Jadilah sabtu tanggal 18 Oktober 2008, kita jalan-jalan kesana. 
"Nayla Bintang Iklan Pampers Active Baby 1.jpeg"
Casting
Mamaku exciting banget, aku juga sih secara tempat castingnya asik banyak mainannya plus ada musiknya.

Aku dapat nomer 26 untuk casting sambil menunggu aku coba dong tentunya semua permainan yang ada, dari perosotan, jungkat-jungkit, masuk terowongan bola, plus jungkir balik.

Wah ga sabar rasanya, jadi deh aku joget-joget diluar box casting. Aku lihat ada yang nangis, ada yang teriak-teriak, tapi ada juga yang diem aja padahal sudah ditemenin sama mamanya di dalam, ach aku ga mau kaya gitu.

Makanya pas tiba giliranku, aku langsung masuk sama mamaku (papaku diluar box arena permainan untuk casting tapi tetap heboh ngasih perintah 😊). 


Aku langsung goyang pinggul plus goyang dombret ajaran papaku wkwkwkwkwk diiringin lagu pampa dari monitor TV. Uh aku liat cameramennya sama panitia casting heboh banget liat goyangan aku, semua pada ketawa geli.

Pas sudah selesai aku ga mau keluar box permainan, he…he… kapan lagi bisa joget sambil disorot kamera. Pas papaku ngisi formulir di panitia, panitianya bilang wah anak bapak kayanya lolos dech abis lucu. 


Ow….ow….. mamaku geer, jadi ngarep banget. Pulangnya kita dikasih vcd rekaman casting tadi plus foto bareng gajah Pampa.
"Nayla Bintang Iklan Pampers Active Baby 2.jpeg"

Lolos Casting Pertama
Pas akhir November tiba-tiba ada telpon ke hp papa, ternyata dari P&G, mereka bilang Nayla lolos casting pertama. 

Oh senangnya, buat mamaku sebetulnya ga menang-pun ga papa, soalnya nayla termasuk 35 orang anak batita yang lolos dari 3000 peserta berasal dari 3 kota, Jakarta, Bandung dan Surabaya. Tuh hebat kan aku.

Selanjutnya aku musti casting lagi tanggal 3 Desember 2008, wah itu kan ulang tahun perkawinan mama-papaku yang ke 3. Senangnya buat mama-papa itu hadiah yang paling indah.

Di sana aku cuma disuruh main-mainan yang sudah disediakan di dalam satu ruangan khusus (tentunya aku sambil di shooting). 


Begitu selesai selain dikasih uang aku juga dikasih banyak banget produk-produk P&G plus pampers tentunya, dengan janji akan dihubungi lagi kalau lolos. 

Senengnya lagi aku bisa traktir mama-papa di hari ultah pernikahannya, karena ternyata aku juga dikasih uang katanya sih uang transportasi πŸ˜›.

Lolos Dong...
Bener aja ga lama kita diminta kirim CV orang tua dan beberapa foto Nayla. Katanya sih kalau diminta CV gitu udah masuk 15 besar, minimal jadi talent untuk VCD Pampers yang biasa kita dapat kalau beli Pampers Active Baby.

Pas ultah Papa Dy tanggal 15 Desember 2008 tetiba ada sms yang sebetulnya kita tunggu-tunggu banget, dari Pampers. 


Tapi isinya menyedihkan katanya Nayla ga lolos terima kasih bala…bla…. Hiks sedih bacanya, walaupun sebetulnya nothing to loose tapi karena prosesnya sudah cukup panjang, jatohnya jadi ngarep juga.

Karena penasaran mamaku dengan muka mupeng menelfon Pampers Gini nich nanyanya ..”Maaf ya mas sebelumnya, gini lho .... eh gimana ya.... (hue...he....he ini versi lebainya) katanya kalau kirim CV sama foto udah masuk 15 besar".


Eh ga taunya si masnya bilang “Nayla masuk kok bu, sms itu kita kirim ke semua, dan kita sudah punya rencana untuk telpon ngasih tau kalo Nayla ga menang untuk tampil di TV, tapi kepilih untuk jadi talent di vcd Pampers”.... ow...ow senangnya itu kado ulang tahun terindah juga untuk papa.

Sayangnya pas tandatangan kontrak aku ga bisa ikut, aku dirawat di rumah sakit Dharma Nugraha karena sakit radang tenggorokan. Jadinya cuma papaku yang ke P&G, mamaku di rumah sakit jagain aku.

Aku dikontrak 3 tahun (2009-2012), syaratnya ga boleh jadi bintang iklan diaper merk apapun. Ah ga papa yang penting aku senang iklan pertamaku dengan P&G.

Mulai Syuting
Syutingnya di sebuah hotel di Purwakarta, semua pemenang yang terpilih plus orang tuanya menginap di sana selama dua hari 1 malam.

Proses pengambilan gambarnya di dalam dan di luar ruangan. 
"Nayla Bintang Iklan Pampers Active Baby 3.jpeg"
"Nayla Bintang Iklan Pampers Active Baby 4.jpeg"
"Nayla Bintang Iklan Pampers Active Baby 5.jpeg"
"Nayla Bintang Iklan Pampers Active Baby 6.jpeg"
"Nayla Bintang Iklan Pampers Active Baby 7.jpeg"
"Nayla Bintang Iklan Pampers Active Baby 8.jpeg"
"Nayla Bintang Iklan Pampers Active Baby 9.jpeg"
"Nayla Bintang Iklan Pampers Active Baby 10.jpeg"
"Nayla Bintang Iklan Pampers Active Baby 11.jpeg"
"Nayla Bintang Iklan Pampers Active Baby 12.jpeg"
"Nayla Bintang Iklan Pampers Active Baby 13.jpeg"
"Nayla Bintang Iklan Pampers Active Baby 14.jpeg"
"Nayla Bintang Iklan Pampers Active Baby 15.jpeg"
"Nayla Bintang Iklan Pampers Active Baby 16.jpeg"
"Nayla Bintang Iklan Pampers Active Baby 17.jpeg"
Ini videonya di youtube kalau ada yang mau lihat aktingnya Nayla di videonya kayak apa.
Nah Selama dua hari syuting, nayla dan teman-teman barunya senang-senang di sana. 

Pulangnya selain selain dibekali uang kontrak selama 3 tahun, kita juga membawa pulang diaper Pampers yang banyaaaaak banget, semua tetangga kebagian.πŸ’“πŸ’—πŸ’šπŸ’›πŸ’œ

Selain itu kita juga diundang untuk ikutan acara Pampers memecahkan rekor Muri "Yoga bersama Anak", di MOI Kelapa gading. Semua yang datang di sana dapat GB yang salah satu isinya VCD Pampers Nayla dan teman-temannya

Komentar

Posting Komentar