Selasa, 10 Maret 2009

Mba Atun Mulai Bertingkah


Awalnya mama merasa kok mba Atun datangnya aga’ siang, lama-lama kok siang, eits apaan neh, mau jam berapa lagi mama mandi.


Terlepas dari mandi, kok jadi siang. Akhirnya setelah konsultasi sama papa Dy, mama nanya ke mba Atun, sebetulnya maunya apa. 

Ternyata karena dia menganggap mama ga kerja lagi jadi bisa dong datang siang, sementara dia bisa nyerep alias nyuci di rumah yang lain lagi.

Ih enak aja, mama ga kerjakan karena kantornya tutup, udah gitu diakan dibayar sebetulnya untuk jagain Nayla juga, jadi bukan berarti kalau mama ga kerja, kerjaan dia jadi mama ambil alih, sementara gajinya tetap full, huh menyebalkan.

Akhirnya disepakati dia boleh datang paling telat pukul 9.30. Satu sampai dua bulan masih sesuai kesepakatan, tapi bulan ketiga mulai bertingkah lagi, iiiiih gemes banget, mama diemin aja sampai seminggu, pingin tau dia ngerasa ga ya.

Eh ternyata dia keenakan,ya udah mama diemin aja ga mama ajak ngomong, males debat sama bedinde. 

Dan jreng besoknya dia malah ga dateng, gokil padahalkan dia tinggal disebelah rumah, mau ngasih alasan apa coba?, jalanan macet? Ga bisa bangun karena kepala pusing?.

Begitu ketemu sorenya, mama langsung tanya kenapa ga masuk kerja?, dia bilang abis ibu diemin saya, kan saya jadi ga enak, jadi sekalian aja ga masuk. 

Akhirnya pembicaraan jadi debat ngehe’ karena dengan begonya dia bilang ”Kan saya cape kalau harus pagi-pagi balik ke mama Nayla, terus siangnya balik lagi ketempat nyerep”.

Emang gue pikirin, sebel banget mama, kan bukan urusan mama dia nyerep banyak, udah gitu kok kita yang dikorbanin, jadi rumah terakhir yang digarap, enak aja. 

Jadi mama tanya aja, masih mau kerja disini ga?, dia bilang kalau ibu masih mau ya saya juga mau..... aduh kalo ga susah cari bedinde, gue dah males ngeliat mukanya.

Ya udah dengan berat hati, mama terima dia lagi. Diantara waktu-waktu yang menyebalkan dengan mba Atun, mama dapat kado ultah Camdig dari PapaDy, uhuiiiii senangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Liburan ala Kita Bertiga

Libur lebaran kemarin kita bertiga kepingin nyobain lagi nih nginep di hotel yang ada di Jakarta. Selain itu lagi gak pingin bermacet-mace...