Minggu, 31 Mei 2009

Bioskop mania

Kita berdua hobby nonton film, malahan nyaris Nayla nama tengahnya “La Piazza 21” he…he… soalnya seminggu sebelum lahiran kita masih nonton midnight judulnya The Departed nya Leonardo Di Caprio. Sama tante arin dan om Zaki, padahal nyokap dah wanti-wanti jangan keluar rumah jauh-jauh lagi.

Makanya pas Nayla lahir, gw merasa tersiksa ga bisa nonton, banyak film baru Cuma nonton di DVD (bajakan? Tau ah … iya kayaknya :P). Gw sempet nanya sich sama penjaga bioskop (eh gitu ya namanya) boleh ga saya nonton bawa Baby, boleh aja tapi takutnya dia ga kuat dingin sama suara bioskop, ach sempet ga pede, hari itu ga jadi deh kita nonton.

Nayla Sukses Nonton Euy
Minggu depannya kita coba lagi (kali ini musti berhasil), soalnya filmnya naga bonar jadi 2, pingin tau kalo naga kebelah jadi 2 kaya apa he…he….  kita anggap film ini ga terlalu berisik dan kencenglah suaranya.

Saat itu perlengkapan perang dah di bawa, bantal, selimut, jaket. Nayla sendiri gw pakein stocking baby biar lebih anget.

Ga taunya penuh banget bow, bahkan akhirnya kita nyaris dapet yang paling depan waaks!!!!. Awal film dia sempet nonton, 15 menit kemudian gelisah bahkan mimi' ASI-pun ga mempan, akhirnya pop nonton sambil gendong Nayla, untung nya ga lama dia ngantuk, dia mau mi’ Asi dan bobo, yeaaah sukses.

Habis itu semua bioskop jadi jajahan kita bertiga. Tinggal midnight yang belum di coba sama Nayla, gw belum berani, takut jam tidurnya jd terganggu, pop sich dah penasaran karena dah hampir 3 tahun kita ga midnight-an.
Film ini smp 2 kali kita tonton
Salah satu film kesukaan kita
Nayla Dah Bisa Pilih Film
Waktu umur Nayla lebih dari 2 tahun, Nayla tambah ngerti film mana yang dia mau tonton, dan inget kalau liat lagi iklannya atau terpajang di penjual DVD bajakan he...he...

Dengan poni cepaknya:)
Nayla juga tahu loh kalau di bioskop itu selain untuk nonton, disitu dia juga bisa istirahat alias bobo he...he..., kita memang pilih jam menonton sesudah makan siang dekat jam bobo dia.

Walhasil kalo dah ngantuk dulu dia pasti bilang, "Yu ke ekop (bioskop) Naya mau bobo", walaupun sampai di dalam di sempetin nonton sambil makan popcorn atau pringles, setengah jam kemudian siap-siap bobo dengan bantal dan selimut. atau cukup pakai sandaran tangan sebagai bantal:)
Gini kalo nonton, perutnya  kenyang:)
 Tips Balita Nyaman di Bioskop
-Cari jam main film yang deket-deket jam tidur siang dia.
-Pakai jaket dan stocking baby atau celana panjang, Bantal baby, susu (kalo dia ga ASI lagi), cemilan dia.
-Cari kursi dekat tangga keluar (yang ideal di bangku D atau F), jadi kalo dia nangis bisa langsung keluar dan ga ganggu penonton lain.
-Dia sudah ga takut sama gelap.
-Usahain kedua telinga di tutup (ini smp dia umur 1 tahun).
-Kalo masih nangis juga, apalagi takut sama gelap, ya bye bye film aja. Jadi siapa bilang kalo punya anak ga bisa lagi nonton di bioskop, masa nunggu dia gede :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MNC Vision Makin Kece Dengan Dolby Stereo

Libur sudah usai nih, tapi saya mau b erbagi oleh - oleh tur menjelajahi kantor MN C Vision Tower di J akarta Barat , pada S abtu 7 Juli ...