Selasa, 12 Oktober 2010

kue Tart Trampolin

Biasanya kalau Nayla ulang tahun, pop beli kue tart kecil plus lilinnya, trus paginya pas dia bangun kita tiup lilin dan langsung ngegares tu kue sampai tandas, habis itu siap-siap jalan. 
Entah makan di luar seperti ulang tahun pertama dan kedua, atau ke Dufan seperti ulang tahun ke 3 tahun lalu, tentunya setelah tiup lilin di rumah.
tiup lilin dulu baru ke Dufan (12 0kt 2009)
Di Dufan
Tapi tahun ini dia minta yang beda, padahal kita dah beliin dia sepeda mini. Mungkin karena ada temennya yang ngerayaain di sekolah, tapi kok dia kayaknya lebih tertarik sama kegiatan nganterin kue tart ke meja-meja temennya, soalnya dia bilang “Nayla yang ngasiin kuenya ke temen-temen ya”.
Karena pertimbangan setelas kelas Nayla, PAUDnya mau dipakai kelas berikutnya, jadinya kita cuma punya waktu setengah jam buat acaranya. Jadi cukup potong kue plus makan es krim (nyontek ultahnya vandrya temennya nayla).
Ceritanya kue ultahnya nayla profil picturenya pake foto dia, cuma ga sempet cuci foto, jadinya pake foto yang ada aja, nayla lagi naik trampoline he..he…. dan kue itu langsung diambil pop pas hari H nya 12 Oktober 2010. Hari itu kita sudah bagi tugas, mom sama nayla berangkat ke sekolah, pop ke Holand Bakery ambil kue tart plus ambil ice cream di rumah.
Tart Trampolin
Begitu jam makan tiba, ibu gurunya Nayla bilang “ga usah keluarin makanan, karena hari ini ada yang ulang tahun”, dengan muka sumringah nayla nyamperi pop “Nayla ulang tahun”, senangnya.

Setelah baca doa bersama, Nayla dengan semangat tiup lilin. Biasanya cuma di kamar ya nak, kali ini depan kelas. potongan pertama, di potong bareng mom.
siap2 tiup lilin
awas muncrat
Di bantuin Mom
Sayangnya bu guru kayanya ga tau muka bulet yang lagi main trampoline itu bisa di makan, dengan gerakan cepat dia bagi kue jadi tiga bagian, sambil bilang “foto nayla di singkirin aja” , waduh bu itu bisa di makan, dari gula kok di buatnya, “oh gitu ya, bikin di mana?”, padahal fotonya dah dipotong-potong hiks.
bareng2 makan kue tart-nya
By the way anyway busway, acaranya lumayan lancar, yang penting yang ulang tahun senang, sudah keliling sama pop nganterin kue ke meja temen-temennya. Selamat ulang tahun ya Nayla, kita berdua sayang sama Nayla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kota Bertabur Cahaya Ala Signify City of Light

Hi Mom.... Pernah gak membayangkan kamar tidur kita memiliki pencahayaan sesuai mood yang kita rasakan?, misalnya kalau lagi happy kep...