Senin, 11 April 2011

Liburan Ke Lembang, Bandung


Bandung buat kita (gw maksudnya he…he…) identik sama makanan enak plus surga belanja. Tapi setelah punya anak, kita mesti cari tempat nginap yang nyaman dan ada kolam renang.

Soalnya nayla pasti senang banget kalau bisa berenang pagi dan sore. Terakhir dia kita ajak ke Bandung umurnya baru 1 tahun 3 bulan. Makanya tanggal 9 April 2011, kita ajak dia nginap lagi kesana.

Enggak ada acara khusus kenapa pilih tanggal itu, Cuma pingin liburan, karena  sebelumnya gw bulan januari 2011 di rawat di rumah sakit karena thypus, dan bulan maretnya nayla kena diare.

Pinginnya nginap di lembang yang dingiiiiiin, tapi kok kalo ke FO (factory outlet) jauh ya, jadilah kita cari-cari di internet hotel yang murah, dingin dan ada kolam renang buat anak-anak tentunya.

Akhirnya dapat juga, di daerah Cipaku Lembang. Namanya hotel Augusta Valley, lokasinya sebelum hotel Setiabudi lembang, terminal ledeng yang menuju lembang atas aja masih jauh. Dan yang pasti udaranya masih dingin. ini linknya.
http://www.augusta-ind.com/valley.html

Nayla langsung suka, karena selain ada kolam renang, mereka juga punya taman bermain yang dilengkapi dengan perosotan yang lumayan besar.
hotel Augusta Valley tampak depan
tempat main buat yang ga suka berenang
putri duyung ndut
embem
Pilihan kamarnya lucu juga, mau yang AC atau non AC, yang non AC katanya dingin juga kok. Pastinya kita pilih kamar yang non AC dong ya. Dan ternyata udara di kamar kalau siang sejuk banget, trus pas malam lumayan dingin.

Udah gitu pemandangan dari kamar atau dari tempat kita makan cantik bener, rumah-rumah penduduk lengkap dengan jalan melingkar-lingkar ke atas.

Lokasi hotel ini ini selain dekat dengan jalan raya, juga dekat sama FO Rumah Mode yang selalu kita kunjungi kalau ke bandung.  dan naik angkot sekali juga dah nyampe ke Ciwalk di cihampelas.
di Rumah Mode
Di Ciwalk
di Ciwalk juga
Selama kita di bandung kita pakai angkutan umum, karena nayla kepingin naik kereta api, dia ketagihan naik kereta api sejak kita ajak ke Cirebon sama Ke Magelang. Untungnya kita punya gaed top he…he… ga percuma pop kuliah 5 tahun di Bandung.

Liburan 3 hari 2 malam di Bandung lumayan menyenangkan (kok lumayan sih… kurang lama soalnya he..he…). Nayla bisa berenang pagi dan sore, emaknya puas keliling FO sm distro, sementara pop jadi pengawal kita berdua.

Pulangnya tentengan kita yang tadinya cuma 2 ransel, nambah dengan tas-tas belanja yang di tenteng kiri-kanan, plus bolu kukus Amanda tentunya. Sementara si nayla cuma nenteng boneka Olive. 
siap2 pulang ke Jakarta
Di kereta api, dalam perjalanan pulang, Nayla bilang dia pingin ke bandung lagi, ya iyalah dia senang, di sana dia puas milih baju-baju tutu yang dia suka. (nanti ya Tahun Baru 2011)

2 komentar:

  1. ayo mas nginep di sana lilo pasti seneng< kemana mana juga gampang

    BalasHapus

Yuk Cintai Produk Makanan dan Minuman Dalam Negeri

Hi mom, pernah gak nemenin anaknya nonton acara disalah satu televisi swasta, namanya Laptop si Unyil?. Saya sering, salah satu temanya ad...