Selasa, 24 April 2012

Rapelan: Belajar Baca, Lomba Nari Dan Kartinian


Selama 2012 perasaan ga pernah ngisi blog ya, padahal banyak yang mau di ceritain dari Nayla mulai bisa mengeja dan baca (terharu), ngaji dikit2, ikut lomba nari di Ancol sm acara Kartinian di sekolah.

Kalau kenal huruf A-Z dari dia di PAUD (2010-2011) sudah qatam he…he…. Begitu januari 2012 mulai les di mb dwiani asih
mulai lancar dan senang ngeja apaaaaa aja. Ngaji juga gitu, dikit2 sudah bisa baca Iqro di sekolah.
belajar nulis nama pas di PAUD
ini hasilnya
Nah kalo lomba nari (pas nayla TK di bentara II TAHUN 2010-2011) ini sebetulnya biar ga kaya ABRI latihan tapi ga ikut perang he..he…. maksudnya sudah cape-cape (tapi senang) seminggu sekali latihan masa ga tampil atau ikut lomba.

Eh ternyata begitu sudah di atas pangggung, walaupun salah-salah dikit, ternyata mereka hafal gerakannya tari kipas dan cantik-cantik, dengan baju bodo warna biru dan kain songket warna jingga, terharuuuuuu. 
in action ....... terharu ......
biar embem bisa meliuk ya nay
Apalagi pas pengumuman TK Bentara II juara dua, eeeeeeaaaaaaaa terbayar sudah repotnya latihan masang konde dan bangun pagi karena harus ke Ancol untuk ikut lomba.
foto sama piala tp sdh ganti baju
Mamanya Nindi (@Desy Ariyanti) bahkan saking senangnya ngeliat rombongan ibu2 plus anak2nya yang pulang dengan muka lesu, tanpa piala satupun langsung bilang “Pasti ga menang”.

He….he….. somboong,  pokoknya hari itu semua senang dan merasa kasihan sama yang ga menang. Sayang ya pop @doddy rosadi ga liat langsung:(

10 hari setelah itu hari Kartini (21 April 2012) tapi karena pengumuman dari sekolah cuma 2 hari sebelum hari H, kalang kabut juga nyari baju adat sewaan. 

Sebetulnya sekolah sengaja ngasih taunya mefet-mefet, biar kita emak-emak centil ini ga repot-repot nyewa, cukup pakai baju yang ada.

Ga apa-apa juga sih, Cuma sudah dua kali Kartinian di PAUD Nayla pakai baju batik sama baju balet. 
I kali nayla kartinian di PAUD
kartinian ke dua, masih PAUD
Akhirnya dapat juga baju adat di salon dekat rumah, sayangnya baju minang yang gw incer sudah habis di sewa, untung baju Bodo dari Palembang masih ada, hijau sama merah, Nayla pilih merah pastinya dong. 
Nay jadi wong palembang  

Sayangnya karena Hari Kartini jatuhnya hari sabtu temen-temen TK Nayla banyak yang ga masuk, paling kalau di total Cuma ada 20 gelintir. 

Setelah di paksa sama emak-emak yang lain akhirnya ibu gurunya mau juga pawai keliling, biarin deh walaupun cuma sedikit yang penting pawai ya Nak.

pawai keliling TK Bentara II


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MNC Vision Makin Kece Dengan Dolby Stereo

Libur sudah usai nih, tapi saya mau b erbagi oleh - oleh tur menjelajahi kantor MN C Vision Tower di J akarta Barat , pada S abtu 7 Juli ...