Minggu, 21 Februari 2010

Ikutan Ajang Star Model


Sebetulnya Cuma iseng2 aja waktu daftarin nayla di ajang Star Model 2010 yang ada di majalah Nova. Ga taunya seleksi awal dari foto Nayla lolos, trus ikut casting yang ke dua di kantor Star Model di daerah Condet.

Ternyata lolos juga, katanya nayla dia di suruh nyanyi, ya nyanyi aja he…he…. Mereka yang lolos dari umur 3 tahun smp abg kira2 ada 80 orang, ikut pelatihan di taman mini selama dua hari (17-18 februari 2010), ya walaupun di suruh bayar untuk biaya bergabung di agency plus biaya latihan, enggak apa2 deh, buat latihan mental dia aja.

Selama latihan dua hari kayaknya sih dia enjoy ya, soalnya Nayla itu anak yang suka keramaian dan belum punya urat malu he…he….
Bayangin aja dia berani ketika di latih jalan di tengah banyak orang, kalo gw pasti pingsan kayaknya:)

lagi siap2 jalan (nay pk celana gambar deasy)
Nah buat nentuin pemenangnya mereka harus pentas, yang nantinya selain di lihat banyak orang juga di siarin di TV nasional, aw..aw…

Akhirnya pas hari H, nayla di dandanin dulu sm mb dari Sari ayu, setelah pk make up satu2 mereka jalan di catwalk, ga kebayang nayla kayak apa nanti di panggung. 

siap2 dandan
lumayan hasilnya, tp hidungnya masih mekar he...he....
Ternyata lancar2 aja tuh dia jalan di atas catwalk. Jempol deh nak, Cuma itu yang mama ga berani lakukan he..he…

Tapi ketika di becandain sama om MCnya, nayla mendadak diem trus lari he…he…Pas pengumuman juara, Nayla ga menang sih but its oke, menang ga menang anak mama jempol ga cengeng, berani, ga malu-an, dan nambah temen sm pengalaman ya nak, buat kenang2an kamu nanti.  

Di acara itu semua peserta dapat medali, piala dan peralatan make up dari sponsor acara.


ah ini piala pertama-ku

semua senang ya nak
embem bin bulet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kota Bertabur Cahaya Ala Signify City of Light

Hi Mom.... Pernah gak membayangkan kamar tidur kita memiliki pencahayaan sesuai mood yang kita rasakan?, misalnya kalau lagi happy kep...