Minggu, 01 Januari 2012

Taoen Baroean


Tahun baru dari tahun ke tahun selalu kita rayain kalo enggak di rumah nonton TV sampai pagi, sambil bakar2an ayam sama ikan, atau ke mall (cuma jam 9 malam kita sudah harus pulang, anak kecil yang ngantuk:))

Tahun baru kali ini pingin ngerayain beda, di luar kota. Tentunya yang budgetnya ga besar, ke sananya gampang, acara makan sama belanja2nya seru, apalagi kalo bukan bandung…..

Kali ini pinginnya nginep di tengah kota, biar ngerasain keramaian acara tahun baru. Akhirnya kita pilih nginep di hotel Amaris di Cihampelas,  http://amariscihampelas.hargahotel.com/

karena selain dekat kemana-mana, di tengah kota, sesuai kantong pop tentunya dan ada kolam renang buat Nayla, ini wajib ada.

Nginep di tahun baru tentunya ga bisa dadakan pesannya, jadilah dua bulan sebelumnya pop sudah booking tempat. Sekalian pesan X-Trans travel.

Kita berangkat sabtu tanggal 31 desember 2011 dan ga taunya jalanan lancar tanpa hambatan. Kayaknya pelancong sudah jalan dari jumat sore.

Sampai hotel Nayla sudah pingin langsung berenang, huaaaah padahal emak bapaknya kelaperan.
Berenang
berenang trus...
Istirahat
Habis makan siang, gue sudah ngebet ke Rumah Mode, apalagi Nindy sm vandrya titip rok tutu kaya punya Nayla.
Di Rumah Mode sm Barney
Malamnya jelang tahun baru, rencananya kita mau begadangan sampei tengah malam, tapi sebelumnya kita makan malam dulu di Suis Butcher di Plaza Dago. Tempatnya yang enak sih di Setiabudhi Lembang, cuma lumayan jauh dari hotel. http://www.suisbutcher.com/
Lamb Chop
Beef Burger
Tenderloin
Habis makan liat live konser music  radio Ardhan di Palza Dago. Tapi ga bisa lama, karena nayla yang tadinya joget di tengah2 orang banyak minta pulang, “dada nayla deg2an mom” he..he… ya iyalah musiknya kenceng gitu, jantung kaya mau lompat keluar.
Ga malu joget2 sendiri:)
Hotel Amaris tempat kita nginep teryata juga ngadain acara tahun baru. Rencananya kalau ga ketiduran kita mau turun ke lobby buat ikutan.

Ga taunya cuma gw yang melek ngeliatin jalanan dari jendela kamar hotel. Sementara Nayla sama pop sudah tertidur pulas dengan sukses. Lah katanya mau ngerasain suasana tahun baru yang beda, kok ya tidur juga he…he….

Kita pulang hari minggu sore, tentunya setelah keliling Ciwalk sekali lagi,  makan siang di Ampera Cihampelas, dan bawa oleh2 Amanda sm peyeum.
Siap2 pulang
Pulaaaaaang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cinta Terencana Resep Jitu Keluarga Berkualitas

M asih ingat kah ketika kecil dulu kita punya impian untuk sekolah apa atau kerja dimana? saya masih ingat sedikit, jadi dokter atau pram...