Minggu, 14 Oktober 2012

Shooting Bareng Abang Daffa

Dua hari setelah ulang tahun, 14 oktober 2012, Nayla serasa dapat kado lagi. Om Yayat Supriyatna (ini pasti orang menado) bekas teman kerja kita di KBR 68H, ngajakin Nayla untuk ikutan shooting company profile,  karena ada yang batal ikutan:).

Katanya si om Yayat ini cari wajah yang bukan lokal punya he…he….berarti kalo ga bule ya oriental mungkin ha…ha….terserahlah yang penting ga pakai casting.
 
Jam 7 pagi kita, termasuk abang Daffa yang lagi nginep di rumah, sudah sampai di kompleks DPR rumah dinasnya Rieke diah pitaloka yang mau di pake buat shooting.
Company profilenya tentang software buat anak-anak sm filter untuk air pesanan USAID sm SEADI.

Nayla sm Abang Daffa

Untungnya hari itu bang Daffa nginep jadi bisa ikut ketempat shooting, dan bisa ikutan shooting juga. Kok bisa? Kebetulan si bule ngambek jadinya abang Daffa yang gantiin, ga mecing sih, yang penting biar ga bule tapi cowok ya bang.

Nayla lg di tacap
kekekekek abang di bedakin
sama si bule
rame-rame
abang Daffa sm Jasmine

Cuma pas shooting di kamar mandi, gw bikin salah sm Nayla. Dia kan paling ga suka kalo keliatan ga pakai baju, tapi gw maksa dia di shooting tanpa baju atas (walaupun masih pakai rok bawahnya), ceritanya dia mandi di siram pakai shower (gw yang pegang shower) akhirnya shootingnya kelar tapi pakai acara nangis.
 
Begitu sudah selesai gw baru sadar, kalau sudah melanggar prinsip gw sendiri Nayla boleh shooting apapun asal ga buka baju hiks, ini pakai maksa pula, padahal Nayla dah nangis2 ga mau.
 
Untung deh selain sudah minta maaf ke Nayla, Yayat juga meyakinkan rekaman tidak akan jatuh ke pihak yang tidak bertanggung jawab, lagipula gambarnya cuma beberapa detik dan ketutup air juga badannya.
 
Di luar acara shooting dua2nya senang hari itu, apalagi habis itu pop ngajak main  game di Kalibata Mall. buat Abang daffa itu pengalaman shooting pertamanya, plus bisa beli sepatu futsal sendiri sama traktir makan orang rumah ya bang:).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Cintai Produk Makanan dan Minuman Dalam Negeri

Hi mom, pernah gak nemenin anaknya nonton acara disalah satu televisi swasta, namanya Laptop si Unyil?. Saya sering, salah satu temanya ad...