Sabtu, 08 Desember 2012

Balerina Mama

Sejak  punya anak perempuan, gw memang pingin banget dia belajar ballet. Biar badannya lentur dan sehat. 

Plus mewujudkan mimpi masa kecil yang ga kesampaian wkwkwkwkwk.

Kebetulan Naylanya juga suka, selain liat Barbie ballet, dia juga suka nonton Angelina ballerina sama Strawberry shortcake edisi ballerina.

Untung di dekat rumah ada dua tempat les balet, BBDS dekat terminal Rawamangun.   
http://id.88db.com/Pertunjukan-Karya-Seni/Dansa-Tarian/ad-249670/, sama balance ballet di jalan gurame no 14. 

Pilihannya balance ballet karena temannya Nayla ada yang pernah ballet disana.

Kebetulan tahun ini setelah lulus TK, Nayla belum ge masukin SD, karena umur baru 5,5 tahun. 

Jadi waktu luangnya di  pagi hari di isi dengan les baca tulis, ngaji di TPA. Sore harinya bisa di isi dengan ballet seminggu 2 kali.  
splitnya dah kaya ikan sapu2
Awal November 2012, Nayla mulai daftar. Gw takjub biarpun badannya montoq dia bisa split. Kaki dilebarin 180 derajat (bener ga ya:)) sambil nempel di tembok.

Mungkin karena suka, dia selalu semangat berangkat les baletnya. Di kelas juga dia ga pernah main-main latihannya. Hal yang sama pernah gw liat ketika dia latihan nari di TK Bentara II.
latihan pakai palang
Ketika memasuki bulan ke dua (desember 2012) ibu Murni kepala sekolah TK Bentara II, telfon gw minta Nayla mengisi acara di peringatan hari ibu yang di majuin jadi tgl 8 desember 2012 di TK Bentara 

Ah ga yakin kalo temen-temennya di klas balet pada mau, kan baru kenal juga, udah gitu gerakan mereka masih belum sama. Kalau Nayla sih kayaknya sudah hafal beberapa gerakannya.
 
Makanya gw tawarin ke Nayla mau ga dia balet sendiri di TK Bentara II (ibu murni kebetulan ngusulin seperti itu juga). Eh ga taunya mau, memang dasarnya banci tampil kayaknya he..he…
 
Pas hari H-nya, kita berangkat ke TK Bentara II sama pop juga, dan ternyata lancar pertunjukkan baletnya, padahal baru 1 bulan lesnya. Bangga deh sm Nayla.  

Pentasnya pakai baju tutu dia sendiri, pakai stocking dan sepatu balet. Tangan sama kakinya gw kasih pita.
ballet grand father clock
si pop motretnya paling depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MNC Vision Makin Kece Dengan Dolby Stereo

Libur sudah usai nih, tapi saya mau b erbagi oleh - oleh tur menjelajahi kantor MN C Vision Tower di J akarta Barat , pada S abtu 7 Juli ...