Minggu, 09 Desember 2012

Di Traktir Pop Ke KidZania

Ceritanya pop mau ulang tahun tgl 15 desember, dia mau traktir kita berdua ke KidZania. 

Waaaks ini mah cuma Nayla yang di traktir, emaknya cuma boleh nemenin aja sambil ngiler kepingin.

Tapi kok kalo perginya tanggal 15 Desember, sudah libur sekolah, harga tiket pasti naik juga. 

Jadilah tanggal 9 Desember kita pilih untuk traktir Nayla ke KidZania untuk yang ke dua kalinya.

Untung juga kita milih hari Minggu. antriannya ga gila gila-an. 

Ternyata biarpun kali ini di temenin pop, tetap saja permainan yang bisa di mainin sama nayla Cuma 8 permainan. 

Padahal kita sudah lumayan kompak disana, pop yang liat tempat permainan yang kosong langsung ngantri buat Nayla (karena Nay masih di tempat permainan yang lain).
giginya eges deh kaya akyu
api nya ga mati2 iiih
aku buat kue dulu ya
Untungnya kali ini Nayla dapat  5 tempat main yang beda sama tahun lalu. Nayla Ke salon, bikin mie, susu, coklat, nugget, biskuit, yang sama hanya jadi dokter sm pemadam kebakaran.

nyalon dulu aah


buat nugget
giling mie buat mama

aku bikin chunki






























































Lumayan deh, sisanya tahun depan lagi. Nayla sudah minta sama pop “Ulang tahun Nayla ke 7, KidZania lagi ya pop”. Doain ada rezeki ya nak.

tahun depan aku kesini lagi yaaaa

2 komentar:

Kota Bertabur Cahaya Ala Signify City of Light

Hi Mom.... Pernah gak membayangkan kamar tidur kita memiliki pencahayaan sesuai mood yang kita rasakan?, misalnya kalau lagi happy kep...