Jumat, 28 Juni 2013

Kuda Laut Yaaayyy

Percaya sama takdir? yap gw percaya itu. Darah gw sumatra tp feeling Jawa he...he...

Gw tau kalau pingin sesuatu, gw liat perasaan gw deg2an apa enggak, kalau enggak berarti terkabul (ini kebalikan kalau pas cari pacar atau suami he...he...)

Pas cari Sekolah Dasar negeri buat Nayla, kebetulan perasaan gw juga adem2 aja. Apalagi gw pikir Nayla juga sudah nunggu satu tahun demi masuk sekolah negeri impian (impian emaknya seeh).

Dia lulus TK umurnya baru 5,8 th 2012. Saat ini dia sudah berumur 6,8 tahun, yang akan bersaing dengan calon siswa berumur 7 tahun.

Makanya dengan Bismillah, tgl 22 Juni 2013, kita pilih 3 sekolah ketika daftar online. SD Kuda Laut (Cipinang 01), SD IKIP, SD 05.

Sayangnya pas Verifikasi tgl 24 juni 2013, gw gak ikut nganter, demam sm pusing hiks. Jadilah pop sm Nayla pagi2 ke kuda laut, untung dapat nomer awal, nomer antri 8.
Si embem
Sorenya langsung bisa dilihat hasilnya. Nayla Embem ternyata masuk di kuda laut urutan 16 (ini baru hasil sementara krn hari rabu baru pengumuman finalnya.

Nindi sahabatnya Nayla yang lebih muda satu bulan dari Nayla, masuk di IKIP, sedangkan Lilo, karena umurnya lebih muda dari mereka berdua tidak lolos di semua pilihan.

Hari kedua urutan Nayla merosot di nomer 22 padahal kapasitas hanya 25 siswa hiks. Gak ada perasaan apa-apa, yakin juga, tapi tetep sport jantung.

Hari ketiga, Nayla merosot di urutan paling buncit, 25 huaaah. Dia protes ketika gw bilang ke pop "Nayla paling buncit pop hari ini"..... dia teriak "Mama Nayla gak buncit":).

Ya sudahlah, gw yakin Allah tahu yang terbaik, apalagi kita sudah menunggu dengan sabar satu tahun. Akhirnya tepat pukul 16.00 26 juni 2013, pengumumannya keluar Nayla tetap di Kuda laut, Nindi di IKIP http://sd.ppdbdki.org/search/NS-H-3054040015-582F0F07B0228A56C4BDA4C423FA2B31.aspx/ 
NIndi, Nayla, Lilo
Tanggal 27 juni 2013, kita daftar diri di sekolah tujuan. Resmi sudah Nayla jadi siswa Kuda Laut, Nindi di IKIP dan Lilo di PSKD. Karena masalah umur, mereka bertiga terpisah sekolahnya. Mudah2an tetap jadi sahabat sampai dewasa ya nak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cinta Terencana Resep Jitu Keluarga Berkualitas

M asih ingat kah ketika kecil dulu kita punya impian untuk sekolah apa atau kerja dimana? saya masih ingat sedikit, jadi dokter atau pram...