Sabtu, 22 Maret 2014

Outing Class SDN 01 Cipinang (Kuda Laut)

Outing Class alias belajar diluar kelas. Itu yang Nayla bilang ketika dia bawa surat pengumuman dari sekolah.

Rencananya waktu itu mau diadakan setelah Ujian tengah semester, tanggal 22 maret 2014. Apa daya tanggal UASnya meleset, jadilah outing class dulu baru UAS.

Soalnya biaya transportasi, makan dll, sudah dibayar dari sebulan sebelumnya. Gak bisa ganti tanggal, berhubung salah satu yang mau di kunjungi adalah istana negara. 

Gw gak tega melepas Nayla sendirian, karena ada 4 tempat yang mau di kunjungi. Makanya perlengkapang perang sudah gw bawa, dari trombophop, obat gatal, sampai daun sirih buat jaga2 kalau Nayla mimisan.

Ini bukan karena gw parnoan, tapi nayla memang ada beberapa kali mimisan. jadi selama sama sekolah boleh ikut,  gw akan ikut. eh bener atuh kalo gitu gw parnoan ya wkwkwkwk.

Kita berangkat dari sekolah dengan tujuan pertama Istana negara. Gw sempet beli kaos bergambar logo istana negara  buat kita bertiga.
Hasna, Nayla dan Syafira satu bangku di bis
Narsis dikit sambil nunggu giliran
Ada yang kelaparan, sarapannya kepagian soalnya:)
ini foto bonus buat ibu2
Kelar dari istana, lanjut ke Monas sekalian makan siang. Hampir jam 3 an baru kelar di monas.

Sisa perjalanan hanya cukup untuk ke Musium Gadjah. Kunjungan ke musium Fatahilah di batalkan karena sudah terlalu sore, anak2 juga sudah cape, apalagi emak2nya ya:). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Cintai Produk Makanan dan Minuman Dalam Negeri

Hi mom, pernah gak nemenin anaknya nonton acara disalah satu televisi swasta, namanya Laptop si Unyil?. Saya sering, salah satu temanya ad...