Happy 8th Frozen Birthday Alanis Nayla Ramadhani

Waktu gw masih kecil, mami disela kesibukan dia kerja kantoran, sebisa mungkin merayakan ultah anak-anaknya, termasuk ultah gw.


Makanya gw pingin Nayla, merasakan moment itu juga. Di rayakan di Paud, TK, di tempat les balet dan bareng sepupu sudah pernah. 

Dan Nayla pingin pas SD merayakan ulang tahun dengan tema Frozen. Karena lagi sukaaaaaaa banget sama si Elsa.
Semua Serba Frozen deh...
Tadinya gw minta tahun depan aja, tapi sudah ketuaan kalo di rayain di KFC ya wkwkwkwk. Kenapa KFC?  Karena dekat rumah dan teman SDnya tinggal dekat dekat lokasi.

Cuma kalau di rayakan tahun ini, kami mau pindah rumah, yg pastinya buaaaaanyaaak pengeluaran.

Untung nih boneka Elsa dan baju Elsa sudah dibeli 2-3 bulan sebelumnya. Gw nemu secara gak sengaja Toko Istana boneka (isbon) yg menjual Boneka Elsa lisensi Disney, ketika naik angkot berdua Nayla ke tempat oma di pondok gede.

Kalau baju Elsa, gw gugling dan nemu instagramnya  mb Rini, nama IGnya Pinky_party_planner (WA 082111770781, bb 756CAE43). 

Butik yg berlokasi di Bali ini, Bajunya cantik cantik dan persiiiiiis banget sama aslinya.        

Cuma 3 hari, baju dengan ukuran Nayla, sudah sampai di rumah. LOve U mba Rini.
Nayla & Elsaaaaah
Akhirnya kita pesan tempat di KFC, tapi tidak ada banner bertema Frozen. Hadeeeh keliling deh ke semua tempat print digital di rawamangun. 

Akhirnya ketemu tempat yg masih lowong buat bikin undangan, tempelan goodybag sm banner bertema Frozen.
Elsa Hasil lukisan Nayla
Banner Ultahnya Nayla
Sedangkan untuk goodybag, tadinya mau tempat popcorn Frozen, tapi kalau mau murah meriah beli di Asemka, amboooi siapa yg mau kesana. Mama caca mungkin mau nemenin hi...hi....

Akhirnya daripada ngerepotin banyak orang, pesen tas Frozen aja lagi di Pinky_party_planner. Cuma karena Undangan dan tempelan goodybag sudah pakai foto dan gambar tangan Nayla, Nayla minta gak Usah pakai foto.
Goodybag Nayla
Tinggal mikirin kue tart padahal untuk pesan via online minimal satu bulan. Pesen di toko kue dekat rumah juga, gak ada yg tema frozen. Sementara waktu sudah kurang dari satu bulan. 

Akhirnya pesan ke Blueberry”s Cake milik sepupu gw, Shanty Angriani yg berlokasi di dago bandung (0227512646-0818755296, bb 26435A27).
Mutiaranya sdh ada yg nyomot dweeeh
Klar urusan printil printil, akhirnya tiba hari H. Semua bisa datang kecuali nenek Suharti, yang kebetulan kakinya lagi sakit. 

Tapi oma Hanna untungnya bisa hadir. Karena belum ada cucunya yg ngerayain ultah di luar he…he…gak penting banget, tapi buat oma penting ..halaaah...

Ngerayaiin kek gini cukup sampai SD saja ya Nay, sisanya cari yang simple ya nak.
tambah mbem pipinya
kami kebagian cium bapaunya Nayla
Oma Hanna dapat Giliran
Keluarga Alm. Opa Doddy (kok kita berdua gak ada ya)
Sama emak2 Kuda laut dan Tk Bentara
sama teman2 dan sepupu2

Komentar