Jumat, 24 April 2015

Kartini pertama Nayla di Kuda Laut

Kelas dua di kuda Laut, baru Nayla ngerasain Kartinian di sekolah.

Nayla langsung pesen ke gw, mau pakai kebaya Solo warna biru. Lah kok Solo? kalau biru gw taulah, dia suka nuansa Frozen yg biru gitu, tapi kok solo?:).

Ternyata Nayla terpukau sm kebaya biru dari solo yang ada di buku pintar. Terpukau sama warnanya lebih tepatnya.

Jadilah kita ke Salon langganan di Rawamangun, yang kumplit nyediain macam-macam baju daerah.

Seperti biasa, gue dandanin muka dan rambut Nayla minimalis ala anak kecil deh, yang penting seger. Mungkin itu ya kenapa dia gak menang lomba baju daerah hi...hi... biarin lah yang penting anaknya senang.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Si Bungsu Nia Ramadhani di Keluarga Besar Bakrie

  Hi Mom… Mau nanya nih hubungan kamu dengan mertua gimana? akrab atau biasa-biasa saja?. Kalau gw sih ada ditengah-tengah itu soalnya Mam...