9 Tahun …. Yaaaaay….

Kalau menurut Nayla, 9 thn sudah masuk remaja, dia melihat di pelajaran IPA, tinggi 130cm berat 35kg (nimbangnya pas bulan juli 2015), masuk kategori remaja. 
 
Whuuiiidih dulu perasaan gw gak begitu, mungkin masalah tinggi sama berat badan belum masuk di pelajaran kelas III. Jadi taunya remaja itu, kalau sudah datang bulan sama berjakun.

Dia bisa melihat kategori itu aja gw sudah takjub. Dan rasa takjub itu sudah dimulai ketika dia lahir, senyum ngeliat gw, bisa angkat kepala, merangkak, bicara, jalan, belajar baca, nari, balet bahkan juara kelas.

Jangan lupa dia sudah jadi lawan berantem gw dr masih piyik hi…hi… keras kepalanya sama dengan….gw...

Selama 9 tahun, pencapaian hidupnya sudah melebihi prestasi gw sm doddy ketika berada di umur yang sama. Jadi untuk kami, Nayla selalu membuat kami takjub.

Selamat ulang Tahun ke 9  (12 Oktober) Permata hati kami, Alanis Nayla Ramadhani. Untuk tiup lilin, kami memilih pagi sebelum dia sholat shubuh, karena kalau di bangunin tengah malam, kok ya gak tega, masih seuprit, masa lagi enak-enak bobo disuruh tiup lilin:). 

Ulang tahun kali ini juga  dirayakan, tapi hanya dengan teman-teman di kelas balet Arabes (Abigail Yoshimura Ballet Studio), kelas baju biru. Dari yang jumlahnya hampir 10 orang, satu-satu pergi. Mereka tinggal berempat, dan sudah bersama-sama dari awal.

Di rayakan kecil-kecilan, Cuma  ngasih goodybag plus makanan. Gw bikinin tas-tas selempang dari rok tutu Nayla yang sudah kekecilan. Semoga pada suka, dan pas latihan bisa mereka pakai barengan.
Miss Abi, Nayla, Ghani, Kania dan di depan Athaya

Kalau hadiah, sengaja kita kasih SepedA biar dia belajar gowes sepeda, plus gw sama doddy juga bisa sepedaan. Ini sih hadiah buat sekeluarga ya:).


Komentar

  1. Bener, dulu 9 tahun masih ngerasa anak-anak, unyu2..anak2 sekarang hhuhuhihi, dah remaja yaaa. Selamat dan sukses atas pencapaiannya Nay, Lam kenal ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga lidhamaul, maaf baru balas. anak sekarang gizinya lebih baik kayaknya makanya bongsor-bongsor hi...hi...

      Hapus

Posting Komentar