Sabtu, 19 Desember 2015

Ucu Kewong yaaaaaay

Desember 2015 jadi bulan yang penuh berkah, pop Ulang tahun tgl 15 dan tanggal 19 nya Ucu Agustin sahabat, teman sekantor di KBR, teman satu kontrakan di Utan Kayu, akhirnya menikah juga (kewong kata ucu). 

Untung deh pestanya bukan di Jerman (kebetulan Tri kerjanya disana) tapi Selabintana Sukabumi.

Kita berangkat tgl 18 desember, kali ini mami gw ajak, karena kebetulan dia kenal ucu juga pas gw masih kerja dan satu kontrakan sm ucu.







Khusus untuk acara itu, Hotel Max One sukabumi langsung gw booking, karena gak tau kalau ucu nyediain hotel dengan discount khusus. 

Undangan pesta memang terbatas khusus teman2 dekat, seru gak riweh, ucu sm tri bisa ngobrol sama tamu2nya. Semoga jadi keluarga samara ya Ucu dan Tri.

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Si Bungsu Nia Ramadhani di Keluarga Besar Bakrie

  Hi Mom… Mau nanya nih hubungan kamu dengan mertua gimana? akrab atau biasa-biasa saja?. Kalau gw sih ada ditengah-tengah itu soalnya Mam...