Sabtu, 17 Desember 2016

Jatuh Cinta Juga Sama Si Shusi

Shusi dan dimsum bukan makanan favorit, bahkan belum pernah dicoba sama kembarannya Nayla alias pop kesayangan kita berdua ini uhuuui.☺☺

Kalau shusi agak susah lewat ditenggorokan, mungkin karena lembaran rumput lautnya yang sedikit bau amis. Untung sedikit-sedikit dia mulai coba dan ketagihan.

Kebetulan ketika pertama kali pop nyoba shusi  di pesta pernikahan temannya, Manager Cherry belle. Pasti dong shusinya enak banget, buktinya pas mau antri buat kedua kalinya sudah kelar itu shusi.

Nah kalo dimsum, gw bilang rasanya sama kok sama siomay yang suka banget dia makan, cuma variasi  model sm isinya lebih banyak dan enggak pakai bumbu kacang.

Makanya pas ultah  kemarin pop ditodong sama kita berdua buat traktir makan dimsum sepuasnya.

Sebelumnya pagi-pagi pas hari H-nya tiup lilin dulu dong, diatas cake kejunya Amanda, ini sih karena gw yang doyan aja sama ini cake hi…hi…
Sabtu siangnya kita pilih tempat makan dimsum di All You Can Eat Bamboo Dimsum. Karena selain dekat rumah, gw sm nayla pernah makan berdua dan lumayan enak.

Yang mau traktir sih sempat protes, “kan bukan nasi gak kenyang, nanti lapar lagi,”. Iiih Indonesia banget sih  harus makan nasi baru kenyang,  shusi kan juga pakai nasi.
Bener kan kenyang dan begah banget perut kita, sampai-sampai gak pingin pesen lagi. Tapi pop tetap bilang, “makan kayak gini sebentar lagi juga lapar”. Ha…ha… ya tinggal makan lagi.

Selamat ulang tahun Pop. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Cintai Produk Makanan dan Minuman Dalam Negeri

Hi mom, pernah gak nemenin anaknya nonton acara disalah satu televisi swasta, namanya Laptop si Unyil?. Saya sering, salah satu temanya ad...