Rabu, 12 Juli 2017

Seseruan di MPR

Menginjakkan kaki lagi setelah hampir 12 tahun berlalu saat masih liputan itu, kayak dejavu (sst jangan kayak anak gw ya nanya dejavu itu apa, sila gugling :)).

Katanya sih Ketua MPR Zulkifli Hassan suka banget sama Blogger. Twittan blogger tentang acara di MPR sering kali jadi trending topic.

Kebetulan 12 Juli kemarin, melalui Mba Mira Sahid Ownernya Kumpulan emak-emak blogger, blogger diundang lagi untuk hadir  pada acara simposium ekonomi di MPR, yang nantinya akan dibuka oleh wakil presiden Jusuf Kala.
Undangan online
Cuuus langsung daftar deh, sambil harap-harap cemas bisa terpilih. Keinginan itu terwujud akhirnya, dan dari mba Mira gw tau, gw termasuk salah satu dari 50 blogger yang terpilih. 

Gak perlu gw ceritain isi simposiumnya, karena hari itu setiap menit,  pasti ada yang twitt (termasuk gw) bahkan jadi trending topic. 

Undangan sih jam 10, tapi seperti biasa gw berangkat lebih cepat, takut macet plus karena ada Wapres pasti penjagaan lebih ketat.

Untunglah cukup dengan foto undangan tadi, gw gak perlu meninggalkan tanda pengenal dan bisa langsung masuk. 
Ternyata MPR ditinggalkan selama 12 tahun tidak berubah banyak. Minimal eke gak tersasar di dalam. Karena kepagian kebagian absen nomer urut 1.
Tuh kan :)
Maafken pak jadi bluur, grogi:)
bersama mak Mutia, Dewi dan Tanti
Serulah Simposiumnya. Di sana kami belajar bareng sesuatu hal yang baru dan bersenang-senang, salah satunya lewat futu-futu pastinya

1 komentar:

  1. Duh senengnya seseruan bareng blogger, di acara penting lagi...semoga satu saat saya juga bisa ikutan...Makasih ceritanya Mbak, salam kenal yaaa:)

    BalasHapus

Yuk Cintai Produk Makanan dan Minuman Dalam Negeri

Hi mom, pernah gak nemenin anaknya nonton acara disalah satu televisi swasta, namanya Laptop si Unyil?. Saya sering, salah satu temanya ad...