Rabu, 26 Juli 2017

Nyaman Berhijab Bikin Kece

Siapa bilang berhijab gak bisa kece dan gak nyaman. Di hijab fashion clinic 26 Juli lalu, jadi lebih tau bagaimana berhijab yang fashionable dan sehat.









Gak Nyaman jadi pertanyaan pertama ketika terfikir mau pakai hijab dua tahun lalu.

Ternyata banyak banget produk-produk shampoo yang bikin rambut tetap nyaman ketika berhijab.

Dulu cara pakai hijab, jadi masalah paling besar juga. Kadang anak sama suami gw bisa nungguin gw hampir setengah jam, gara-gara hijab yg dipakai dibongkar ulang😀

Pingin gaya-gaya-an ngikutin tutorial pakai hijab yang banyak betebaran di sosmed, padahal masih baru tapi pingin makai cara yang belibet.

Akhirnya suami minta gw beli juga hijab yang gak pake marah hi...hi... alias hijab instan, yang sekarang banyak banget yang jual.  

Cukup pakai Ninja di dalamnya (buat nutupin jenong), terus langsung pakai deh si hijab Instan, gak perlu pakai bingung dan peniti.

Biasanya sih gw cuci hijab-hijab ini manual alias dengan tangan karena bahannya halus.

Tapi sekarang sudah ada lo mesin cuci yang bisa mencuci hijab tanpa bikin rusak dan kusut. 

Mesin cuci merk AQUA (sebelumnya bernama SANYO. Brand dari jepang ini sudah mulai diperkenalkan sejak tahun 2016), memang didesain khusus salah satunya untuk mencuci hijab dan baju-baju muslim yang halus.
Mesin cuci AQUA
Eh si AQUA ini mengeluarkan kulkas juga yang di dalamnya ada tempat khusus buat tempat krim muka, mata atau obat-obatan.
Kulkas Merk AQUA
Jadi teringat selama ini lupa menyimpan krim malam, pagi dan mata di kulkas, padahal kalau dingin kan enak banget pas mau dipakai..nyeeeeeesssss gitu.
#kepingindapatdoorprize  😀
#AQUAJapan #HijabFashionClinic #KnowYouBetter #blogger #KEB @aquajapanid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Cintai Produk Makanan dan Minuman Dalam Negeri

Hi mom, pernah gak nemenin anaknya nonton acara disalah satu televisi swasta, namanya Laptop si Unyil?. Saya sering, salah satu temanya ad...