Rabu, 04 Oktober 2017

Putri Matahari Favorit Kita Berdua

Hai hai sayangku, kali ini kamu pentas jadi bunga matahari ya. Kostumnya pasti Kuning, ngecrong dong. 

Namarina memang minimal 1 kali pentas dalam setahun.  Rempongnya sama dengan dulu, tidak boleh bolos lesnya, latihan gabungan di  cabang sekolah balet Namarina lainnya.

Plus juga latihan bersama di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan. Nayla sih senang-senang saja porsi latihannya ditambah apalagi disana ada yang jual  sosis dan kentang yang katanya super duper uenaaaak.

Berbeda denga tahun lalu, kali ini Nayla dan 3 teman lainnya yang sama-sama di grade satu, terpilih untuk menari juga di finale alias ikutan balet di  penutup pertunjukan.

Karena 4 anak ini memang pada saat bersamaan dengan pentas, juga mengikuti ujian kenaikan tingkat menjadi Grade 2, jadi kesibukan dan lelahnya dua kali lipat.

Gimana dong dengan emak bapaknya? Kita juga cape juga dong ya hi…hi… tapi mengingat anak-anak ini lebih cape tapi tetap semangat ya kita juga semangka…. Semangat kakaaaaa.

Latihan tiap minggu, latihan gabungan, sampai akhirnya gladi kotor tanggal 16 september2017,  Ketika baju pentas di bagikan.
Seminggu kemudian, tepatnya hari sabtu tanggal 23 September 2017, kita Gladi resik di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Mardjuki TIM.

Gladi resiknya saja sudah heboh, walaupun yang boleh masuk hanya satu orang, pop yang memilih untuk menunggu diluar.
Dan lebih serunya lagi gw ketemu Bonny yang baru beberapa hari lalu pulang dari naik haji, Danila anaknya kebagian gladi resik dan pentas jam 2 siang.
And D dayyyyyy 24 september 2017, kali ini mereka sudah gak boleh lagi salah di panggung, karena kita para orang tua, sudah kumplit hadir untuk melihat mereka menari balet.

Begitu masuk gw baru tahu ternyata kita dapat bangku paling depan, yaaaaay gak perlu kacamata ini sih. 
Pas  pentas di hari H-nyanti kita dilarang untuk foto-foto (nanti kita bisa beli video pentasnya kumplit di Namarina).  Sukses deh anak-anak ini menghibur orang tuanya selama 1 jam 10 menit.

Seminggu kemudianNayla menerima sertifikat kelulusannya dia dari grade 1 ke Grade 2, yaaaay, selamat ya nak. Semangat terus latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MNC Vision Makin Kece Dengan Dolby Stereo

Libur sudah usai nih, tapi saya mau b erbagi oleh - oleh tur menjelajahi kantor MN C Vision Tower di J akarta Barat , pada S abtu 7 Juli ...