Jumat, 17 November 2017

Debut Si Presenter Cilik

Nayla pasti tidak menyangka ketika berumur 11 tahun bisa mewawancarai seorang Menteri untuk sebuah televisi.

Mimpi itu terwujud tidak sengaja, ketika Jawapostv Jakarta tempat pop bekerja kepingin memperingati hari anak Internasional dengan memakai anak anak sebagai presenternya.

Usulan datang dari salah satu teman kantor pop,  untuk mencalonkan Nayla. Pasti maulah popnya Nayla. 

Gimana dengan Nayla?  Jingkrak kegirangan pastinya, walaupun habis itu dia bilang,  Nayla bisa gak ya. 

Gw langsung bilang,  bisaaaa, kamu juga enggak harus ngafalin pertanyaannya, boleh baca kertas catatan, dan yang penting kamu bisa foto bareng ibu menteri yaaaay.  Langsung deh bilang okeeeee. 

Buat gw seperti de javu ketika ternyata menteri yang dipilih adalah menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,  Yohana Susana Yembise. 

Soalnya sudah beberapa bulan ini gw ikukan collaborative blog,  dan nama grup wa nya Yohana Susana,  tuh kan seperti sudah ada indikasi menuju kesana wkwkwkwkw. 

Balik ke Nayla lagi,  acara yg di rekam pada kamis 16 november 2017, penuh drama banget,  dari grabcar yang cancel berkali-kali, macet dll. 

Begitu sampai di kantor kementerian Nayla langsung di tata rambut dan mukanya sama mba Tuti Zaki dari Jawapostv. 

Dan ketika saatnya tapping hanya perlu 15 menit  kelaaaar tanpa harus ngulang.  Pas gw tanya ke Nayla,  "kok kamu tau harus bersikap manis dan senyum ketika narsum lagi bicara?".  

Dia bilang kan sudah diajarin papa,  sama lihat di tv,  lagipula ibu menterinya juga ramah dan baik. Ah sayangku,  kami bangga sama kamu nak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kota Bertabur Cahaya Ala Signify City of Light

Hi Mom.... Pernah gak membayangkan kamar tidur kita memiliki pencahayaan sesuai mood yang kita rasakan?, misalnya kalau lagi happy kep...