Kamis, 14 Desember 2017

Bikin Makanan Sehat Bersama Philips Kitchen Appliances

Saya mulai makan makanan sehat ketika setahun mau menikah karena berencana untuk langsung punya momongan. Kok mikirnya telat banget sih?  karena ketika saya berkarir sebagai jurnalis, lebih praktis beli makanan siap saji, atau makanan padang, ya kan.

Akibatnya sebelum menikah sudah ketahuan kalau saya mengidap darah tinggi plus kolesterol hiks. Jadi makan makanan sehat alias masak sendiri jadi pilihan saya, karena bumbu bisa saya atur plus saya tidak pakai bumbu penyedap.

Saya ini penggemar berat pasta, yang akhirnya menular ke suami dan anak saya. Rasanya kepingin makan pasta tiap hari, karena saya lihat di acara masak, pasta fresh boleh kok dimakan tiap hari.
 
Widiiiiih asiik banget, nah kebetulan minggu lalu saya hadir di acara Talk Show yang di sponsori Philips Kitchen Appliances, dengan tema #ThePowerOfHomemadeFood. 
Philips menghadirkan Chef Arimbi Nimpuno ibu dari empat orang putri, yang selalu menerapkan pola makan yang sehat untuk keluarganya, dan dokter spesialis gizi dr. Cindiawatty Pudjiati, untuk berbagi pengetahuan, pengalaman dan memberikan inspirasi seputar hidup sehat.
Foto milik Dewi Sulistiawaty
Yongki Sentosa Head of Personal Health Philips Indonesia ketika talk show bilang, "Tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat sudah semakin tinggi".

Untuk itu Phillips menghadirkan rangkaian peralatan dapur terbaru, untuk membuat pasta (noodle & pasta maker HR2332), roti (bread maker HD9045), menggoreng tanpa minyak (Airfryer HD9623), dan juicer (masticating slow juicer HR1889).

Keempat produk ini memudahkan semua orang untuk memulai masak makanan sehat, yaitu dengan memperhatikan kandungan bahan makanan yang dipakai plus alat yang dipakai untuk membuatnya.

Mata saya langsung gak lepas memandangi alat pembuat mie dan pasta. Mesin ini yang bisa memuaskan hobby kita makan mie sama pasta, dan saya juga bisa bikin macam-macam model pasta. 
Selain bikinnya tinggal ditakar dan masuk-masukin saja ke mesinnya, Suara mesinnya nya halus banget lo. Dan dalam waktu hanya 18 menit pasta atau mie yang kita mau sudah jadi.

Mie atau pasta itu bisa kita kreasikan dengan warna-warna yang berasal dari buah atau sayuran. Untuk membuat jus dari buah atau sayuran ini kita memakai Philips Slow Juicer dengan teknologi soft Squezing, yang mengekstrak sari nutrisi buah atau sayur hingga 80%.
foto milik Imawan Anshari
Philip juga memanjakan para penggemar roti dengan menghadirkan bread maker, yang memudahkan pengguna membuat adonan hingga memanggang roti dengan tingkat kematangan yang kita inginkan.
Yang suka pasta sudah, yang suka jus atau roti juga sudah dimanjakan oleh Phillips, giliran yang suka gorengan juga dong. Philips menyediakan mesin untuk menggoreng hanya dengan sedikit minyak atau airfryer. Asiknya lagi mesin ini juga bisa untuk memanggang, lasagna misalnya.
Jadi gak takut lagi deh makan makanan yang digoreng. Karena menggoreng dengan sedikit minyak ini menjadi solusi bagi penderita jantung dan gangguan kardiovakular. 

Seperti yang dikatakan dr. Cindiawaty, "Pola makan dan gaya hidup sehat semua orang sudah tahu. Namun yang sering diabaikan  adalah proses memasaknya, sayangkan bahan bakunya sudah sehat tapi proses membuat dan memasaknya tidak sehat, jadi gizi makanan tidak maksimal".

Jadi tunggu apalagi, kalau kita sibuk tapi tetap mau makan makanan rumahan yang sehat, cobain deh membuat dan memasaknya dengan produk terbaru dari Philips. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kota Bertabur Cahaya Ala Signify City of Light

Hi Mom.... Pernah gak membayangkan kamar tidur kita memiliki pencahayaan sesuai mood yang kita rasakan?, misalnya kalau lagi happy kep...