Jumat, 29 Desember 2017

Resolusi 2018 Impian Saya, Kepingin Umroh Aamiin

Seperti tahun-tahun sebelumnya, keinginan saya tahun 2018 nanti masih sama, bisa berangkat umroh bertiga dengan suami dan anak saya Nayla.

Mungkin sudah puluhan orang termasuk ke Mami ketika dia Naik haji dan umroh bersama keluarga kakak saya, yang dititipin pesan untuk manggil dalam doa mereka agar kami diberi keleluasaan rizqy untuk pergi umroh.
Mami saya ketika naik haji
Saya tetap percaya keinginan ini bakal terwujud, walaupun entah kapan, tidak ada yang tidak mungkin untuk Allah. Dia tahu kapan saat yang tepat kami akan berangkat, mudah mudahan ketika kami bertiga masih sehat, Aamiin.

Target lainnya, kepingin banget saya dan NAyla, Qatam Al-Quran. Ampun deh masa bertahun tahun Al-Qur'an gak kelar kelar, padahal kalau baca novel waktunya disempat sempatkan, kalau perlu dibaca sampai habis saat itu juga.

Hidup lebih sehat juga jadi resolusi tahun 2018. Semoga saya jadi lebih rajin Yoga, Nayla rajin balet dan berenang, dan suami saya juga tetap setia tidak makan malam, jadi timbangannya lebih turun lagi.

Selain makan makanan sehat,  minum vitamin juga perlu banget. Beberapa bulan lalu saya sempat sakit gejala Thypus, seminggu saya rawat jalan di rumah.

Sama dokter saya diberi obat, salah satu Theragran-M, katanya vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan. Eh ternyata bener lo, saya cepat merasa bugar, karena kan selama dirawat saya lebih banyak tiduran.

Karena kandungan vitaminnya banyak sekali, antara lain Magnesium, Zinc, vitamin ABCDE dll. Pantas saja proses penyembuhan dan mengembalikan daya tahan tubuh bisa cepat ya.

Apalagi sebagai ibu rumah tangga, kalau sakit jangan lama lama deh. Mana betah saya lihat rumah berantakan plus lihat piring kotor menumpuk😄 sejak itu  di rumah selalu stok Theragran-M 
Cukup hanya ini resolusinya?, enggak dong. Kepingin lebih rajin lagi nulis di dua blog (aduh gaya-gayaan punya dua blog hi...hi...) dan mudah-mudahan semuanya bisa jadi blog berbayar semua, Aamiin.

Laptop saya bisa pulih lagi fasilitasnya juga jadi resolusi saya tahun depan. Loh kok tidak beli yang baru?, enggaklah laptop munggil ini masih oke tinggal di upgrade, dan uangnya bisa buat nabung pergi umroh (yaaaaay).

Melihat anak saya Nayla bisa naik sepeda roda dua juga jadi impian saya. Gemes deh lihat dia selalu takut jatuh kalau lagi diajarin naik sepeda😉 

Saya bilang, tidak bisa naik motor tidak apa-apa, yang penting bisa naik sepeda, lucu bangetkan kalau bisa keliling naik sepeda di taman bunga hi...hi... ini motivasi apa sih, semoga lebih semangat ya nak.
Wah kalau ditulis di blog, list yang saya buat sih bisa panjang kali lebar  ya, soalnya banyak sekali yang mau dicapai di tahun 2018.  Tapi minimal dari beberapa daftar keinginan saya ini dapat terwujud saya sudah bahagia, daftar lainnya  pelan-pelan Insya Allah terwujud.

Semoga kami semua diberi kesehatan sehingga bisa mewujudkan semua yang ingin dicapai di tahun 2018.

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Theragran-M   

2 komentar:

  1. Yuuuk bareng aku umrohnya mba :) . Thn 2018 ini aku jg bakal umroh. Planning oktober ayo awal nov. :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga kalau impian saya belum terwujud impian mba fanny terlaksana

      Hapus

Kado Pra Ultah si Kpop ManiA

Hi Mom.... Pingin bagi bagi cerita tentang keseruan  nemenin Nayla Nonton konser Kpop pertamanya, (pertama buat kit a juga dong ya). ...