Kamis, 11 Januari 2018

Sport Bra The Brahouse Nyaman untuk Yoga

Sudah hampir tiga tahun saya ikut yoga.  Saya memang sudah lama tertarik dengan olah tubuh ini dan hanya tempat latihan yoga yang dekat dengan tempat tinggal saya.

Sebagai perempuan yang mulai berhijab agak sedikit sulit cari pakaian untuk olah raga plus juga dalaman yang nantinya bikin kita nyaman dan bebas bergerak.

Untuk bra saya pernah beli merk Sorela dan Young Curves. selama ini sih nyaman-nyaman saja, apalagi bahannya dari cotton, nyaman menyerap keringat.

Dan kadang saya belanja online karena saya sudah tahu ukuran yang biasa saya pakai, saya bisa belanja online di website  The Brahouse.

Kebetulan nih Adscope dan The Brahouse mengundang blogger untuk mereview produk yang dijual di websitenya. Diutamakan untuk barang yang best seller.

Saya tertarik dengan cotton sport U-back black merk Young Curves.  Sepertinya nyaman buat yoga.

Cara belinya gampang banget, sama seperti kalau kita belanja online di website lain. 

Pertama setelah membuka website The Brahouse, kita langsung loggin bila sudah punya akun disana, kalau belum kita bisa daftar dulu.
Selanjutnya tinggal pilih barang yang kita mau, saya langsung ke bagian best seller untuk membeli bra sport inceran saya.

Tinggal pilih ukuran, klik beli langsung masuk keranjang belanja, klik bayar lanjut dengan pembayaran, terus pilih deh mau bayar pakai ATM atau M-banking sesuai bank yang kita pilih.

Setelah pembayaran saya tinggal tunggu email dari The Brahouse. Email tentang konfirmasi pemesanan, pembayaran dan pengiriman barang.

Dan taraaaa hari kedua barangnya sudah sampai.
Tuh kan seperti yang pernah saya beli, bahannya enak banget lembut dan menyerap keringat. Jahitannya rapih  saya suka, bentuk bra sportnya ini menyangga dengan kuat payudara kanan kiri.

Jadi tambah yakin kalau mau melakukan gerakan yoga sirsasana yaitu ketika tubuh dalam posisi terbalik, dengan kepala di bawah. Payudara gak terguncang kena gravitasi hi...hi...
Tuh kan terbukti selama satu setengah jam saya yoga, dengan keringat bercucuran, saya tetap merasa nyaman dan merasa pede bra yang kenakan bisa menopang dengan kencang ketika saya bergerak  ke atas dan ke bawah.

Jadi pingin punya beberapa lagi model ini dengan warna yang berbeda. Apalagi bra yang saya beli ini lagi diskon 50%, dari 95 ribu menjadi 42.750 ribu rupiah, apa  gak ngiler saya buat pesan lagi.

Di The Brahouse tidak hanya bra, ada juga macam macam baju tidur untuk anak anak dan remaja, corset dll. 

Modelnya bikin gemes dan kalap mau di borong semua karena harganya terjangkau dengan bahan yang berkualitas, yuuuk di kepoin websitenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kota Bertabur Cahaya Ala Signify City of Light

Hi Mom.... Pernah gak membayangkan kamar tidur kita memiliki pencahayaan sesuai mood yang kita rasakan?, misalnya kalau lagi happy kep...