Rabu, 21 Februari 2018

Blossom Zoya Bikin Jatuh Hati

Cari aroma parfum atau wewangian bagi saya, susah susah gampang. Karena saya alergi sama bau wewangian apalagi yang wanginya nyegrak menusuk hidung yang bikin bersin bersin sampai cape.

Tapi minggu lalu, akhirnya ketemu juga sama minyak wangi yang aman buat hidung saya, aman di kantong juga, dan anak saya ikutan suka juga. 

"Ma tempatnya lucu deh, pink lagi, mau dong pakai minyak wanginya" kata Nayla ketika dia melihat saya sok sibuk bikin foto parfum Zoya di pinggir kolam renang.
Blossom Eau De Toilette Zoya Cosmetic
Langsung deh dia semprot ke bajunya, persis seperti kalau dia pakai parfum bergambar Frozen kalau mau pergi sekolah atau jalan.

"Harum ma, suka, buat Nayla yaaaa" hi...hi.... begini deh kalau punya anak kecil menjelang remaja, semua punya mamanya dari sepatu baju sampai peralatan lenong kepingin dicoba.

Tapi memang bener loh, parfum keluaran Zoya Cosmetics seri blossom ini segaaaaar sekali, no bersin bersinπŸ˜€. Selama ini saya jarang pakai wewangian, kalaupun pakai, saya hanya bisa  merek tertentu yang aman buat hidung, dan belum pernah kelain hatiπŸ˜€.

Kalau dilihat dari komposisinya si blossom yang artinya bunga ini, ternyata perpaduan aroma bunga musim semi seperti bunga sakura, lilac, dan daisy.
bunga Sakura (cewekbanget.grid.id)
bunga Lilac (egaafitri blogspot.com)
bunga Daisy (pxhere.com)
Wiiiih pantas segar ya, dibuatnya dari aroma bunga bunga musim semi, hi...hi... sok teu, pastinya sih ini sekumpulan bunga cantik yang terkena cerahnya sinar matahari, segarnya embun pagi dan hembusan angin.

Dari deskripsinya, wewangian ini sesuai untuk karakter wanita yang anggun dan romantis, eheeeeem kalau romantis saya masih mungkinlah, tapi kalau anggun ahaaai jauuh deh, tapi kok saya cinlok sama baunya ya.

Selain itu eau de toilette blossom 50 ml ini, aromanya  lebih pekat  dan tahan 8 jam, wah asiik ini jadi gak perlu sering sering semprot kalau lagi di luar.

Bagaimana ceritanya kok saya bisa ketemu minyak wangi asiik ini?... secara kebetulan sih, di workshop menulis dengan hati bersama Dini Fitria, Zoya menjadi salah satu sponsornya.

Tadinya ditawarin untuk mereview lipstiknya Zoya, tapi ternyata ada minyak wanginya juga dengan botol yang cantik, ganti haluan deh😍 walaupun gambling apakah saya akan cocok dengan baunya.

Nah kebetulan secara acak minyak wangi yang dikasih sama mak Elisa Koraag yang warna pink, yo wis, berhubung masih valentine dan pink identik dengan valentine kan ya.

Sepertinya saya kepingin beli seri blossom satu lagi untuk Nayla anak saya, dan seri cotton, penasaran sama warna birunya. Untuk harga, eau de toilette dari Zoya cosmetic ini masih terjangkau, sekitar 99 ribu rupiah.

Apalagi Zoya cosmetic ini hadir secara online, menjual semua produk kecantikan yang diperlukan wanita, yuuuk cusss tunggu apalagi, segera meluncur di websitenya.
πŸ’™πŸ’•πŸ’™πŸ’•πŸ’šπŸ’›πŸ’œ

24 komentar:

  1. Saya baru menghilangkan google+ agar memudahkan untuk memberi komentar, tapi komentar teman teman sebelumnya jd hilang, maaf ya

    BalasHapus
  2. Kalau ketemu Mbak Hanny, mau cobain edt Zoya ini ah. Nebeng semprot ke baju ya, hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi... Hi... Siap, silahkan semprot mba biar wangiiiii

      Hapus
  3. milih parfum yang enak dan cocok sm kita itu susah2 gmpang ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi yg sensitif sama wewangian ya. Mba resi

      Hapus
  4. Gemess bgt sama botolnya..seneng deh Zoya ngeluarin parfum, jadi makin banyak pilihan:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kata anakku emes anet mba. πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  5. Wah keren banget ya Zoya Cosmetics aman pastinya ya dari kandungan berbahaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yakin aman deh aku gak bersin bersin

      Hapus
  6. 50 ml ya... wah praktis dibawa kemana mana soalnya saya selalu bawa minyak wangi kalo pergi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cucok buat yg ada acara seharian di luar ya mba

      Hapus
  7. Wangi bunga pasti seger ya... Denhan ukuran segitu praktis bisa di bawa2 kan

    BalasHapus
  8. Wah..Zoya ada parfumnya juga ya. Tadi baca review lipstik, skrg malah baru tau kalo ada parfumnya juga. Next ikut nyoba juga ahh..makasih sharing reviewnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba hida aku juga baru tahu dan cocok sm baunya

      Hapus
  9. wah kebetulan wewangian di rumah lagi abis, mau nyobain Zoya ahhh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuuuk mba bisa dibeli online juga tuh

      Hapus
  10. Abus renang pakai parfum zoya yg ini, keknya aromanya enak deh itu, ya, Bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya segaaar banget, habis renang trus mandi semprot pk zoya jd kumplit 😊

      Hapus
  11. Saya juga lagi niat beli parfum nih mbak. Lihat review Zoya blossom dari mbak dan teman-teman jadi mau beli deh. Biar wangi kalau naik kereta hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi.. Hi... Keretanya ikutan wangi yo mba

      Hapus
  12. aku punya yang Cotton mbak...suka banget dengan kemasannya yang travel size yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mau nyoba yg cotton juga, ukurannya asiik ya enteng bisa dibawa kemana aja

      Hapus
  13. Kemasannya juga menarik ya mba, aku suka wewangin yang ada bunga Sakuranya...wanginya soft menurutku nda bikin pusing dan bersin2 :)

    Kita sehati bearti mba, tapi ku blm pernah nyoba parfumnya Zoya. Next boleh nih jadi referensi hihihihi

    BalasHapus

Cinta Terencana Resep Jitu Keluarga Berkualitas

M asih ingat kah ketika kecil dulu kita punya impian untuk sekolah apa atau kerja dimana? saya masih ingat sedikit, jadi dokter atau pram...