Kamis, 01 Februari 2018

Nayla si Hoki Capit Boneka

Nayla kalau di arena bermain ketangkasan seperti di Timezone, Amazone atau Fun World (nah habis ini gw di endors deh sama mereka hi..hi...), biasanya paling lama di tempat permainan capit boneka alias clawn machine.

Disebut capit boneka karena ada sebuah capit yang bisa digerakkan dengan tuas setelah kita memasukkan koin atau menggesekkan  power card. 

Nayla bisa 2-3 kali gesek kartu ketika main di arena capit boneka, padahal sekali gesek kartu untuk permainan ini cukup mahal. 

Kartu powercard yang biasanya hanya diisi paling banyak 50 ribu sama papanya Nayla (dan gak boleh dihabisin dalam satu hari), hanya bisa untuk beberapa permainan saja.

Tapi Nayla sepertinya hoki deh kalau main di tempat capit boneka, ada beberapa kali, kalau boleh disebut sering dia berhasil menjepit boneka yang dia pilih.

Puncaknya ketika dia berhasil dapat boneka besar dalam sekali main. Besar banget untuk ukuran anak umur 10 tahun (kala itu).
Tu kan besar banget๐Ÿ˜€
Nayla cerita ketika dia berhasil ambil boneka itu, ada kakak kakak berseragam SMA berteriak kagum dan   bantuin dia buat mengeluarkan boneka itu. Sebelum dikasih ke Nayla, dia meluk boneka itu lama banget๐Ÿ˜€.   

Kejutan lainnya, ketika gw pergi ke suatu acara, sementara Nayla dan suami gw ke mal setelah dia latihan balet. Pulangnya mereka jemput saya dan Nayla ngasih sesuatu ke gw.

"Ini boneka kuning buat mama, Nayla sengaja ambil, kan mama suka warna kuning," widiiiiiiiiih dapat lagi dia dari permainan capit boneka dan dapat pula warna yang dia mau, rezeqi mamanya.
Si imut kuning hadiah Nay buat gw
Selain dua boneka ucul ucul tadi, dia berhasil mendapatkan beberapa boneka yang kecil kecil. 

Sayang beberapa ada yang hilang atau dikasihkan ke temannya, sekarang yang kecil masih tersisa dua buah boneka.
Hoki hokian di dunia percapitan boneka yang terjadi sama Nayla pasti gak ada apa apanya dibandingkan pengalamannya Chen Zhitong dari tiongkok yang dijuluki claw machine God

Si Chen ini selama 6 bulan berhasil mengumpulkan 3.000 boneka ๐Ÿ˜ฒ. Trik dari Chen, ayunan tiap pencapit itu berbeda, makanya harus melakukan kalkulasi sudut dan arahnya sebelum memencet tombol tuas.

Waaaaaw anak gw  memang pernah melihat di youtube tentang trik dapetin boneka dari mesin permainan, tapi kayaknya gak seserius si chen ini deh๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šhanya mungkin nayla bisa mengatur ayunan pencapit berdasarkan pengalaman kegagalan dia sebelumnya.

Yang penting main di arena permainan berbayar ini jangan sering sering nanti ketagihan, sesekali buat senang senang boleh ya nak.๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿ’œ๐Ÿ’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cinta Terencana Resep Jitu Keluarga Berkualitas

M asih ingat kah ketika kecil dulu kita punya impian untuk sekolah apa atau kerja dimana? saya masih ingat sedikit, jadi dokter atau pram...