Sabtu, 23 Juni 2018

Amara, Cat Kuku Cantik, Tanpa Ribet

Punya anak perempuan yang suka mainin alat make up ibunya? Saya punya dong satu (kebetulan anak semata wayang😍), namanya Nayla. Dari bedak, lipstick sampai cat kuku punya mamanya dia coba.

Khusus untuk cat kuku saya hanya suka pakai yang transparan, itu juga kalau lagi libur sholat baru saya pakai. Karena hanya ada warna transparan, sudah lama Nayla minta dibeliin warna lain merah atau pink.

Saya pikir buat apa ya beli warna lain, toh saya juga bukan penyuka cat kuku, lagipula selain bahannya tidak aman dan ramah untuk anak kecil, pas dia mau sholat saya harus bersihin pakai aseton, aaiiiih kebayang deh repotnya.

Untungnya ketika acara buka puasa kemarin bareng Emak2 Blogger dan Bukalapak di Pulau Dua, saya dapat hampers lucu khusus untuk keluarga dari Bukalapak. Salah satunya cat kuku untuk anak-anak merek Amara.
Nayla iseng nih kukunya warna warni
Wah langsung teriak senang nayla ketika menjemput saya dan membuka hampers yang saya bawa. “Mama cat kukunya lucu deh  bisa dikupas”, saya langsung bayangin kayak ngupas mangga atau ngupas pisang ya wkwkwkwk.

Tapi memang bener deh, mengganti atau menghapus cat kuku merek Amara ini memang semudah mengupas pisang. Cat kuku ini tidak berbau, halus dan mudah kering, begitu kita bosen dan mau ganti warna tinggal dikletek atau dikelupas sedikit, langsung lepas.
Kebetulan kemarin dapat warna warna lucu seperti ungu (Princess Purple)  sama coklat (Bright Brown). Si Amara Polish dari Wink Club ini berbahan dasar air,  dibuat dengan warna yang cantik dan menarik, non toxin sehingga aman untuk digunakan anak anak diatas dua tahun.
Kalau dilihat dari deskripsi produknya sih, kutek ini juga  tidak merusak kuku dan teksturnya halus banget di permukaan kuku, dengan berat hanya 5 gram, bisa masuk tas kosmetik atau kantong celana, jadi kalau lagi jalan jalan Nayla kepingin pakai kuteks bisa langsung dipakai.

Sementara pilihan warnanya beraneka ragam:
1. Mesmerize fushcia
2. Bright brown
3. Shiny pink
4. Sparkling blue
5. Starlight yellow
6. Gorgeus green
7. Ballerina pink
8. Fairy yellow
9. Magical orange
10.Princes purple
Tuh kan namanya keren, warnanya pasti cantik cantik, saya saja jadi ikutan kepingin coba juga, soalnya gampang makainya dan kalau mau sholat tinggal dikelupas, apalagi harganya masih ramah di kantong, berkisar 21-30 ribu per botol, belinya juga gampang tersedia semua warna di Bukalapak.

Psst ..... gak ada yang menyangka kalau saya pakai cat kukunya Nayla, dan tiap hari bisa gonta ganti, yuuuk cusss segera meluncur beli online di Bukalapak💗💙💚💜

4 komentar:

  1. Ihh asyik bisa dikelupas. Berarti ga perlu pake penghapus cat kuku. Lebih aman buat anak ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba aman, gak ada bau juga, terus bisa dikelupas

      Hapus
  2. Jadi inget zaman sekolah, aku juga paling seneng pake kuteks. Bermacam warna, dan untungnya sekolahku ga ngelarang pake cat kuku warna warni :). Tp skr sejak nikah ga pernah pake krn dilarang suami. Padahal anakku yg cewe juga suka pake cat kuku gini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi..hi... kalo gitu pake cat kuku satu warna aja mba fani, siapa tau boleh

      Hapus

Duo Bekal Camilan Sehat dari Julie's Biskuit

Selamat pagiiiiii...... Kita ngomongin soal bekal makan siang buat anak sekolah sama bekal suami yuk. Biasanya nih bekalnya gak jauh j...