Rabu, 04 Juli 2018

Festival Obor Asian Games 2018 di Rawamangun

Untuk kedua kalinya di tahun 2018 ini (18 Agustus-2 September), Indonesia jadi tuan rumah Pesta Olahraga Asia ke 18 atau lebih dikenal dengan  Asian Games, acara olah raga multi event Asia Tenggara.

Bagaimana enggak disebut multi event, acara akbar yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang ini, mempertandingkan 40 cabang olahraga, terdiri dari 32 olahraga olimpiade dan 8 olahraga non olimpiade.

Terus kalau sekarang kedua, yang pertama kapan?, ternyata pertama kali kita jadi tuan rumah, saat  Asian Games ke 4 tahun 1962.

Makanya ketika ada himbauan dari sekolah untuk ikutan Festival jelang obor Asian Games 2018, Nayla semangat ikutan dan jadi bagian dari rentetan acara Asian Games, kan belum tau kapan lagi Indonesia jadi tuan rumah.

Acara minggu kemarin itu hanya berdiri memegang bendera di sepanjang jalan di Rawamangun Jakarta Timur, yang dilalui obor Asian Games, obornya juga gak dinyalakan, tapi anak-anak dan orangtua yang menyaksikan semangat banget lo.
Kelar acara dadah dadah sama peserta obor Asian Games, Nayla langsung tepar bobo siang😁😁. 

4 komentar:

  1. Di rawamangun? Uwaaaah pdhl rumahku juga di sana :D. Sayang ga meliat pawainya... :D. Akupun seneng mba Indonesia bisa jd tuan rumah. Banggaaa yaaa.. Semoga aja ntr acaranya dari awal sampai akhir berjalan lancar dan kita bisa dapat banyak emas

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah rumahmu disana mba fanny, semoga sekali waktu kita ketemu ya

      Hapus
  2. aku jadi inget pas esempe klo ada popda sering bawa2 bendera gitu
    ini pasyi seru asian games
    semoga sukses acara ini dan banyak dapat medali kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin semoga banyak dapat medali negara kita ya

      Hapus

Duo Bekal Camilan Sehat dari Julie's Biskuit

Selamat pagiiiiii...... Kita ngomongin soal bekal makan siang buat anak sekolah sama bekal suami yuk. Biasanya nih bekalnya gak jauh j...