Minggu, 30 September 2018

Nonton Konser Kpop Gratis kuuY...

Selamat pagiiiii. Annyeong Haseyo .....

Iiiiiih apa sih ini, mamanya Nayla kok sok sok-an pakai bahasa Korea?. Lagi senang nih soalnya nanti ada Korean Festival di Kota Kasablanka dari tanggal 4 - 7 Oktober 2018.

Sebuah festival yang pastinya ditunggu-tunggu para pecinta musik dan beauty produk dari Korea ini, karena akan banyak keseruan dan bagi bagi tiket gratis untuk nonton konser Kpopnya, nah loooo.
Sebetulnya bukan saya yang tergila gila dengan Korea dan pernak perniknya tapi anak saya yang menjelang abege (12 th) sejak setahun silam sudah demam sama Kpop, saya akhirnya ketularan juga demamnya.

Dari yang namanya Blackpink, BTS, WannaOne, Red Velvet, Gfriend, (G)-Idle, IOI, LOVELIZ, HIGHLIGHT dan KARD, dia hafal semua biodata dan lagu lagunya, plus meniru gaya rambut atau kacamatanya.
tu niat banget kan, emaknya sih yang niat😋
kalau pesen minum pakai nama Somi dari IOI hi..hi...
Jadwal pelajaran kalau perlu ya harus ada foto artis koreanya
Simbol jentikan dua jari yang persis seperti kalau kita mau bilang "ada duait ga?", di Korea dikenal dengan simbol finger heart yang artinya simbol cinta atau terima kasih ini sering banget dipakai sama Nayla dan teman temannya kalau lagi difoto.
Monas jadi korban simbol cintanya Nayla
Weees pokoknya Korea banget kan, belum lagi  tiap hari saya dan suami, mendengar ada yang bergumam lagu lagu Korea, cerita kumplitnya ada di blog ini, hayuk dibuka dong ya cerita si Boombayah ini.

Balik lagi  ke Korean Festival, saya tahunya karena di email dan di sms sama iLOTTE, tentang festival dan bagi bagi tiket konser, kok saya bisa di email dan sms?. Tahun lalu saya ikutan acara gathering iLOTTE dengan blogger, akhirnya ketagihan belanja online di iLOTTE, sejak itu menerima email secara berkala.

Buat yang belum kenal sama iLOTTE kenalan dulu yuk, dia ini sebuah online mal, gabungan dua raksasa bisnis Salim grup dari Indonesia dan LOTTE grup dari Korea Selatan  

Tahun ini mau merayakan ulang tahun pertamanya alias 1st anniversary. Untuk merayakannya mereka mau berbagi kegembiraan dengan masyarakat pecinta negara ginseng ini, caranya dengan bergabung di acara Korean Festival yang diselenggarakan Kocca Indonesia.
klik link ini:     iLOTTE_KoreanFestival
Sedangkan rangkaian acara yang diikuti iLOTTE antara lain:
1. Open Booth di K-Content Expo Exhibition
Pengunjung bisa mendapatkan beragam promo menarik untuk Korean Beauty products  (di Booth K-Beauty) dan juga produk-produk langsung dari Korea (di booth K-Mall).

2. Demo Make up di Main Atrium selama event berlangsung 
iLOTTE.com dan Missha akan kedatangan langsung Make up Artist dari Korea lho. Penasaran siapa artisnya? datang langsung yuuuk.

3. K-Pop Concert (6 Oktober 2018)
Nah ini yang paling seru (menurut anak saya hi...hi..). penggemar kpop bisa menonton konsernya HIGHLIGHT, LOVELYZ, LYN, KARD, dan SNUPER

Cara dapetin tiketnya sih gampang-gampang susah, gampangnya karena tiketnya free, gratis, gretong tapi harus diundi (nah ini kan tergantung rizki dari Allah)

Gak tanggung tanggung ada 1600 tiket yang di bagikan, yang dibagi dalam tiga tahap. Tahap pertama tanggal 25 September 2018, tahap kedua tanggal 28 September 2018.

Sayangnya saya belum beruntung di dua tahap tersebut, sedih banget pas baca nama 500 pemenang (masing masing dapat 2 tiket), mata sampai pedes  bacanya karena namanya banyak dan kecil kecil banget kan, jadi air mata yang keluar gabungan semuanya, karena Nayla berharap sekali nama mamanya ada disitu. 

Tenang nak kalau rezeki pasti dapat ya, masih ada satu tahap lagi yang akan diundi tanggal 3 Oktober 2018, ada 300 tiket (@2 tiket) yang akan dibagikan, semangat ya nak.

Yang belum ikutan di tahap 1 dan 2 masih bisa ikutan kok. Saya mah, tidak takut tambah saingan, kan rezeki sudah ada yang atur💙💚.  

Syaratnya gampang harus daftar lewat webnya iLOTTE, Kalau belum  punya akun iLOTTE, donlot di Playstrore, setelah itu silahkan buka link ini Free tiket K-Pop-Concert
Jadi gak sabar menunggu tanggal 3 Oktober 2018 untuk melihat pengumuman tahap ketiga, semoga nyangkut deh nama saya  ya Aamiin, biar bisa memenuhi impian gadis kecil saya nonton konser Kpop di Kota Kasablanka, Kuningan Jakarta Selatan, 6 Oktober 2018.

2 komentar:

  1. Asik nih bisa nonton konser KPop secara gratis gitu. Aku juga suka semua hal tentang Korea sejak masih SMP. Salam kenal ya, Mom.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi mba Siti Faridah salam kenal juga ya, makasih sudah mampir di blog ini. mumpung ada yang gratis dan di Jakarta juga, dikejar terus sampai dapat

      Hapus

Kota Bertabur Cahaya Ala Signify City of Light

Hi Mom.... Pernah gak membayangkan kamar tidur kita memiliki pencahayaan sesuai mood yang kita rasakan?, misalnya kalau lagi happy kep...