Minggu, 28 Oktober 2018

The Power of Istri ala Film 3 Dara 2

Selamat siang menjelang sore........

Akhir pekan biasanya saya dan suami mengajak anak saya untuk nonton film, tapi karena kemarin dia ikut acara Outbond terpaksa deh minggu ini absen nonton film.

Kemarin saya dapat undangan untuk mereview salah satu film nasional yang sedang main, 3 Dara 2, kebetulan dulu saya nonton 3 dara 1. Kita seseruan bareng teman teman Blogger ISB (Indonesian Social Blogpreneur) di studi 2 XXI Blok M Square.
Asiknya lagi ketika kelar nonton, Adipati Dolken, Tanta Ginting dan Ovi Dian menyerbu masuk studio. Kejutan yang menyenangkan kita foto foto bareng juga, sayang Tora Sudironya berhalangan hadir.
Foto milik MNC
Jadi teringat deh, dulu saya nontonnya bareng Nayla setelah dia pulang sekolah. Kita berdua ketawa ngakak bareng sampai perut dan pipi sakit hi...hi....

Soalnya 3 Dara 1 kan ceritanya Affandy (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken), dan  Richard (Tanta Ginting) kena kutuk berubah kelakuannya jadi Wanita, gara gara si Richard ini menggoda pramusaji di sebuah cafe sampai nangis dan dipecat dari pekerjaanya.

Ketika mereka merasakan hal hal sepele yng bikin perempuan baper ini yang bikin saya dan Nayla ketawa ngakak. Terus  bagaimana dengan 3 Dara 2?

Pastinya lanjutan yang pertama dong ya namanya juga ada embel embel angka 2. Di film ini awalnya sepertinya happy ya, karena Jay sudah punya anak 1 laki laki yang lucu, dan Richard akhirnya dapat restu untuk menikahi anaknya Affandy, happy kan ya.
Tapi ternyata hidup mereka jadi amburadul dan bangkrut habis habisan karena uang yang diberikan kepada pengusaha yang diperankan Dwi Sasono untuk investasi. Tapi nyatanya itu investasi bodong alias fiktif.

Hilang lenyap dong semua uang mereka bertiga, termasuk tabungan,  rumah dan kendaraan pribadi mereka. Akhirnya untuk sementara mereka tinggal di rumah mertuanya Affandi atau orang tua istrinya Aniek (Fanny Fabriana) yang besar, asri dan bentuknya seperti villa.
Mertua Affandi yang biasa dipanggil eyang putri ini diperankan oleh Cut Mini Teo. Lumayan judes dengan menantunya hi...hi...

Lantas apakah hutang mereka beres hanya dengan tinggal di rumah eyang, enggak dong pastinya. Makanya Istri istri mereka yang selain di perankan Fanny Fabriana, juga ada pemain Ovi Dian (sebagai Grace istri dari jay), dan Rania Putri (sebagai kasih istri dari Richard), berinisiatif untuk bekerja.

Kalau mereka bekerja otomatis suami suami yang mendadak jadi pengangguran ini yang bekerja di rumah dan mengambil alih pekerjaan istrinya, seperti, masak, nyuci dan ngepel.

Kelucuan kelucuan ketiga mereka menggantikan pekerjaan istrinya dengan canggung serta upaya mereka untuk terus mencari orang yang membawa kabur uang puluhan milyar milik mereka ini yang bikin kita tertawa ramai ramai kemarin di bioskop.

Seru deh, pemain cowoknya masih yg lama, pemeran wanitanya blaaaas ganti semua, kecuali Rianty Cartwright sebagai Bambang, loh kok, hi... Hi... penasaran jadinya kan.
Yuuk mumpung baru main dan masih akhir pekan nonton film ini ramai ramai, kita dukung film nasional, kalau bukan kita siapa lagi ya kan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup Sehat Yang Menghasilkan Uang

Hi Mom... Kemarin  nih di acara pemberian penghargaan member USANA di Grand Ballroom Pantai Indah Kapuk Avenue, 10 November 2012, saya ...