Rabu, 07 November 2018

happyTrip Dengan happyOne.id Yaaaaaay

Hi Mom....

Kalau liburan naik pesawat terbang saya selalu teringat sama tiket pesawat kami yang hangus gara-gara telat sampai bandara.

Kalau alasan telat karena kami berangkat kesiangan sih gak betelah, tapi ini karena bis khusus ke bandara yang kami naiki ngetemnya lamaaaaa dan jalannya kayak keong.

Belum lagi selalu berhenti buat naikin penumpang karena memang ketika jalan dari terminal Rawamangun bisnya belum terlalu penuh dan ketika mau sampai Bandara Soekarno Hatta, bis berhenti untuk narikin ongkos karena mereka mau tukeran supir dan kenek #tepokjidat, persis angkot banget deh.

"Keberuntungan" kami naik bis ini belum kelar, ketika satu bis sudah marah marah sama supir dan kenek, bis ini  masuk ke terminal keberangkatan luar negeri dulu dong, nah disitu saya dan suami sudah pasrah fix hangus lah wong sudah telat satu jam lebih, apalagi kami masih harus menuju terminal domestik.

Hampir setengah penumpang bis tiketnya hangus, dan supir cuma bilang harusnya berangkat sama bis yang lebih pagi lagi, hadeeeeeh.

Gak pingin deh ngalamin seperti itu lagi, walaupun tiket domestik tapi kan harga tiketnya lumayan, apalagi harus beli tiket lagi dan kebagian penerbangan sore, jadilah hari itu kami keliling keliling bandara dengan bis gratis dari pada bete.

Pas saya curcol masalah ini ke teman, dia menyarankan sebaiknya kalau mau travelling gak hanya asuransi pribadi yang di kantongin, karena dia tau saya dan suami selalu mengantongi asuransi kesehatan punya saya, suami dan Nayla anak saya, yang bisa digunakan dimanapun.
Tapi katanya sebaiknya pakai juga asuransi yang menjamin kita selama melakukan perjalanan baik domestik maupun internasional. Selama ini sih saya sudah dengar ada asuransi seperti ini, tapi dengan alasan mehong ya kita gak beli.

Teman saya ngasih info ke saya ada ada asuransi untuk travelling dari happyOne.id yang harganya terjangkau dan cara membelinya mudah.

langsung deh saya gugling dan ternyata mudah gak pakai ribet, masuknya lewat  website happyOne.id.  happyOne.id ini dikelola oleh asuransi Astra, yang tentunya asuransi ini terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan).
Untuk mengingatkan OJK ini lembaga independent yang dibentuk negara yang tugasnya menyelenggarakan dan mengawasi  seluruh kegiatan jasa keuangan seperti perbankan, dan pasar modal serta kegiatan jasa keuangan non bank seperti asuransi.

Kayaknya meyakinkan ya buat saya. Di dalamnya ada empat produk asuransi yang semuanya memakai kata happy:
* happyMe dan happyMe Micro: 
Harga premi mulai dari harga Rp 10.000 - 40.000
Melindungi diri kita dari resiko kecelakaan, kapan dan dimana saja.
* happyEdu dan happyEdu Micro :
Harga premi mulai Rp 10.000 - 100.000 
Pastikan pendidikan anak kita terlindungi dari resiko kecelakaan yang kita alami.
*happyHome, Fit dan Plus
Harga premi mulai dari harga Rp 400.000
Melindungi rumah kita dari resiko kebakaran.
*happyTrip: Domestik dan Internasional
Harga premi mulai dari harga Rp 40.000 - 120.000
Memastikan perjalanan kita terjamin bersama happyOne.

Asuransi Astra ini ternyata secara resmi baru pada tanggal 17 Oktober 2018 meluncurkan produk berbasis digital yaitu happyOne.id, diresmikan oleh Suparno Djasmin, Direktur Astra Internasional dan Rudi Chen, CEO Asuransi Astra di Thamrin Nine Ballroom- Jakarta Pusat.
Suparno Djasmin, Direktur Astra Internasional dan Rudi Chen, CEO Asuransi Astra
Menurut Rudi Chen, asuransi happyOne.id memang ingin membantu semua golongan masyarakat agar bisa memiliki asuransi dengan harga terjangkau, karena preminya ada yang harganya 10.000 kan (asuransi happyMe dan happyEdu), uwooow kerennya.
Rudi Chen, CEO Asuransi Astra

Sesuai tagline yang ada di websitenya "My All In One Insurance" asuransi yang mempunyai empat jenis produk unggulan ini diharapkan mampu memenuhi perlindungan masyarakat sesuai kebutuhan.

Apalagi cukup dengan OneID, kita bisa membeli all asuransi dengan  harga premi 399.000. Jadi ketika kita jalan jalan untuk liburan misalnya, bisa benar benar liburan deh, karena diri kita dan rumah sama sama diberi jaminan perlindungan.

Kemudahan lainnya asuransi ini bisa di akses dimanapun dan kapanpun melalui website dan hanya perlu satu ID untuk meng-akses semua produk, mulai dari pembelian, cek status dan riwayat polis. 

Membeli Asuransi Dengan Cara Mudah di happyOne.id
💙💚💛💜 
Saat ini saya kepingin coba asuransi perjalanan nih, selain belum punya, kita ada rencana  jalan jalan bertiga, Kebetulan saya sudah beli tiket februari nanti (pas valentine nih uhuuuui)  ke Kuala Lumpur Malaysia.

Ketika baca keterangan happyTrip internasional beneran bikin hati happy, karena asuransi happyTrip memberikan:
* Perlindungan pembatalan perjalanan
* Perlindungan terhadap bagasi dan barang pribadi
* Biaya medis akibat kecelakaan
* Perlindungan keterlambatan penerbangan
Cara pembeliannya juga mudah:       
* Pilih asuransi happy trip
* Isi asal kota dan tujuan liburan, domestik atau intenasional 
* Buat ID member yang nantinya mendapat verivikasi email
* Isi data sesuai identitas yang asli secara lengkap
* Sebaiknya baca lagi detail pembelian dan premi yang dipilih
* Pilih pembayaran melalui BCA klikpay atau virtual account bank Permata. 
* Polis dikirim melalui email kita

Wuiiih ternyata selain harganya terjangkau, proses pembeliannya juga mudah gak ribet buat saya yang gaptek ini. Cara pembayarannya juga gampang, kebetulan saya punya BCA klikpay, dan suami saya memiliki virtual account bank Permata.

Sekarang kalau saya mau jalan jalan bareng keluarga atau teman gak perlu lagi khawatir mikirin bagaimana kalau tiket hangus tapi bukan kesalahan kita, kelebihan bagasi atau bahkan dapat musibah ketika melakukan perjalanan, seperti yang saya lihat di instagram happyOne.id, life + laughter x love - worry = #BeTheHappyOne yaaaaaaaay.

Jadi gak sabar nunggu jadwal keberangkatan, tapi masih tiga bulan lagi ya hi...hi.....ekstra sabar deh.

Yuk yang belum memakai asuransi happyOne.id, asuransi ini bisa jadi bahan pertimbangan, selain aksesnya mudah preminya juga ramah di kantong.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup Sehat Yang Menghasilkan Uang

Hi Mom... Kemarin  nih di acara pemberian penghargaan member USANA di Grand Ballroom Pantai Indah Kapuk Avenue, 10 November 2012, saya ...