Hidup Sehat Yang Menghasilkan Uang

Hi Mom...
Kemarin  nih di acara pemberian penghargaan member USANA di Grand Ballroom Pantai Indah Kapuk Avenue, 10 November 2012, saya berkenalan dengan Indrie Sorayya pemilik website travel Jalan Keluar yang berlokasi di Tangerang.
Katanya tahun 2013 dia sempat jatuh dari tangga dengan posisi terduduk, sakiit sudah pasti dong, apalagi Indri agak gemuk jadi tambah parah deh tulang punggungnya.
Indrie Sorayya (39th)
Begitu ke dokter dan dirontgen, dia disarankan untuk operasi (kayaknya kalau ke dokter ujung-ujungnya operasi ya). Selain biayanya mahal, Indri juga takut dong kalau dioperasi apalagi nanti harus menjalankan beberapa operasi.
Bertahanlah dia dengan rasa sakit di punggung selama 4 tahun. Hingga akhirnya, Oktober 2017 bertemu dengan teman lama,  Mia (saat itu  masih Associate USANA tapi sekarang sudah Director di USANA) sebuah perusahaan penjualan langsung (direct selling) di bidang suplemen kesehatan dr Amerika.

Mia menyarankan untuk minum multivitamin dosis tinggi dari USANA. Multivitamin ini harus diminum setiap hari (isinya untuk 28 hari) selama kurang lebih 3 bulan.

Terus hasilnya gimana? bulan pertama dan kedua sih belum terlalu terasa tapi memasuki bulan ketiga, Indri bisa tidur dengan nyenyak tanpa rasa sakit di punggung dan persendian kaki.

Puncaknya, ketika dia keliling Jogjakarta, setir  mobil sendiri selama 5 hari, tanpa rasa sakit sama sekali. Begitu sampai di Jakarta disempetin dong ke dokter plus sekalian rontgen, ternyata punggungnya yang retak sejak jatuh, sudah membaik dan terlihat ada jaringan baru yang tumbuh.

Uwoooow senang dong ya, biaya yang dia keluarkan untuk beli multivitamin dari USANA memang besar, tapi tidak semahal biaya operasi tulang pastinya, apalagi dia gak harus masuk meja operasi, dan merasakan tulang punggungnya dioperasi bolak balik, satu hal yang paling dia takutin (iiih saya juga takut membayangkannya).

Sementara itu USANA juga ada produk perawatan wajah, saya  diberi kesempatan beberapa minggu yang lalu oleh Mia, untuk mencoba beberapa produk perawatan wajah dari USANA berlabel Celavive.
Kebetulan ketika mencoba krim malam Celavive, hormon saya lagi kacau balau, jerawat mentul mentul, begitu pakai malamnya, esok paginya si mentul itu kempes iiih bahagia banget, jadi pingin dapat sampel gretong lagi dari Mia hi…hi…..

Berikut  video tentang Celavive di Youtube, hanya 1 menit kok.

Yuuuk  penasarankan sama produk produk USANA, nih saya ringkasin sedikit:

Suplemen kesehatan menjadi produk andalan dari USANA Health Science, perusahaan nutrisi dari Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1992.

Perusahaan ini tidak hanya memproduksi suplemen, tetapi juga produk perawatan pribadi dan produk energi berkualitas tinggi di fasilitas berstandar sesuai Badan Pengawasan Obat dan Makanan yang terletak di Salt Lake City, Utah. Pada 2015, USANA Health Science menjadikan Indonesia sebagai pasar ke-20 di luar Amerika.
Essentials menjadi produk pertama yang dijual USANA di Indonesia. Mega Antioxidant and Chelated Mineral yang terdapat dalam paket Essentials merupakan nutrisi yang amat baik.

Ada juga Active Calcium yang bisa mencegah patah tulang dan osteoporosis di masa yang akan datang. Suplemen yang satu ini bisa membantu Anda menjaga tingkat mineralisasi dan juga tulang yang kuat.
Produk suplemen yang diproduksi USANA juga aman untuk dikonsumsi atlet. 

Lebih dari 4.000 atlet elit di seluruh dunia yang sudah mengonsumsi suplemen keluaran USANA, termasuk atlet dari Indonesia, Dedeh Erawati (atletik), Hendra Gunawan dan Markis Kido (bulutangkis) serta Santia Tri Kusuma (balap sepeda).

USANA  satu satunya sponsor yang tidak membayar atlet tersebut dengan uang karena USANA memberikan jaminan 1 juta dollar kalau suplemen USANA tidak mengandung doping.

Semua produk buatan USANA aman dikonsumsi karena sudah melalui pengawasan ketat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan di Amerika. 

Selain itu, bahan yang dipakai juga bebas dari zat kima, bebas gula dan sebagian besar dari tumbuh-tumbuhan. Jadi, ibu hamil dan menyusui juga bisa mengonsumsi suplemen USANA tanpa harus takut ada efek samping.

Sebagai perusahaan direct selling, produk USANA hanya bisa dibeli di distributor khusus. USANA juga sudah terdaftar dalam Asosisasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).

Produk yang dijual USANA adalah suplemen kesehatan yang sangat diperlukan untuk semua golongan, termasuk anak anak juga tersedia multivitami dan mineral untuk anak usia 2-12 tahun, pas nih buat Nayla.

Menjadi anggota USANA juga tidak sulit kok. Cukup membayar uang pendaftaran sebesar 110 ribu dan hanya satu kali mendaftar serta keuntungan yang diberikan hingga 20 persen. 

Mengonsumsi produk USANA membantu kita menjaga kesehatan. Bergabung dengan USANA  juga menghasilkan uang. Jadi, ibarat pepatah, sambil menyelam minum air. Tetap sehat dan menghasilkan uang bersama USANA plus bisa mengurus anak di rumah.

Sekilas tentang Mia Amalia nih:

Mia berkenalan dengan dunia network marketing ini secara gak sengaja. Ketika tahun 2017, ibunda Mia kena stroke, dia dikasih saran sama salah satu temannya untuk mencoba suplemen dari USANA, karena  ayah temannya membaik kesehatannya ketika terkena stroke dengan suplemen dari USANA.

Melihat ibunya cepat pulih kesehatannya, Mia yang juga seorang ibu dari 3 orang putri dan seorang putra ini akhirnya sekalian nyemplung deh ke bisnis ini, dan dalam waktu kurang lebih setahun berhasil meraih peringkat dari associate menjadi Director USANA, selamat ya Mia kemarin saya gak sempat memberi dia selamat setelah diberi penghargaan.
Tertarik untuk tahu lebih jauh tentang USANA,  bisa menghubungi Mia Amalia, Director di USANA di nomor HP: 081510109046. 

Komentar

Posting Komentar