Minggu, 25 November 2018

Piala dan Perfom Terakhir Di kelas 6

Piala juara ke 3 di kuis Siap Siap Aku Bisa tanggal 25 Nov 2018, mau gak mau jadi piala terakhir bagi Nayla dan teman temannya, begitupun dengan perform angklung di Angklung Day di TMII 24 Nov 2018. 
Karena Nayla sudah kelas 6, jadi Desember tahun ini semua kegiatan ekskul seperti nari, paskibra, angklung, les vokal dan basket harus stop, sekolah minta mereka fokus belajar.
Ini sekolah negeri dengan segala keterbatasannya (yang ngeluh silahkan pindah ke swasta 😛) tapi tergantung kita juga kok bagaimana menikmatinya, disini Nayla belajar banyak, dari awal masuk dia sudah berani balet sendirian di acara Pensi. 

Sampai akhirnya ikut lomba nari beregu, pernah juara 2 dan juara 1 se Jakarta Timur, Juara 2 lomba Angklung di Bandung, dan terakhir juara 3 kuis SSAB.

Nayla pasti kangen semua kegiatan ini, apalagi tahun depan gak bisa ikut pesantren kilat lagi, padahal baru 2-3 tahun ini dia ikut pesantren kilat di sekolah biasanya dia hanya ikut peskil di TPA yang di rumah. 

Tinggal setengah tahun lagi jadi anak SD, Semoga lancar ya Nay💙💚💛💜💕

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kota Bertabur Cahaya Ala Signify City of Light

Hi Mom.... Pernah gak membayangkan kamar tidur kita memiliki pencahayaan sesuai mood yang kita rasakan?, misalnya kalau lagi happy kep...