Sabtu, 15 Desember 2018

Happy Milad Pop Sayaaaang

Hi Mom
 
kalau suami atau anak ulang tahun biasanya kita merayakan dengan makan bertiga, atau sesekali Nayla merayakan dengan teman temannya (umur berkurang kok malah dirayakan ya), intinya sih biar berdoa bersama semoga jadi orang yang lebih baik ya.
 
Untuk ulang tahun tanggal 15 Desember 2018 ini, suami tercinta tidak bisa kemana mana karena sibuk keluar kota ngurusin tayangan siaran langsung bola.
Tapi demi menyenangkan Nayla dan istrinya yang selalu ditinggal tinggal terus, dia minta saya cari hotel seputaran Jakarta, biar gak bosen di apartemen. Langsung sigap dong sayanya hi...hi....
 
Cuuus booking hotel di seputaran Jatinegara, tepatnya di 7Days Premium Hotel yang nempel sama Jatinegara Mal, eiits ini bukan endorsan ya, karena sudah lama sering lihat di online kayaknya hotel kecil ini lucu juga.
 
Kalau lihat komennya sih biasalah, ada yang suka ada yang enggak, tapi 80 persen sukaaaa, apalagi nempel sama mal, walaupun kecil tapi kumplit plus ada bioskopnya juga. Done langsung saya pesan untuk tanggal 14 Desember.

Sedangkan untuk tanggal 15 Desembernya saya pesan di seputaran Thamrin, ini juga hasil diskusi bertiga pastinya. Kenapa Thamrin, dari dulu kita pingin car free day (CFD) di Thamrin tapi males harus berangkat pagi, jadi hanya CFD di Pulogadung, secara dekat rumah, dan gak harus pagi pagi jalan cari parkir.
 
Booking hotel beres, pas hari jumat tanggal  14 Desember, saya dan Nayla duluan cek in di hotel karena suami saya masih di kantor.

Begitu masuk kamar saya langsung jatuh cinta sama kamarnya luas, kasurnya lebar, lantai kayu, kamar mandinya juga oke. Langsung foto foto buat dikirim ke papanya Nayla. Habis itu kita berdua keliling keliling malnya.
Paginya sebelum sarapan kasih kado dulu dong buat yang ultah, kadonya dijamin berguna banget, celana jean, 2 buah celana pendek, plus dompet ha...ha... pop ini ganti dompet cuma pas ultah, untung deh ada harbolnas 1212.
Habis itu kita sarapan, lorong menuju ke tempat makan dibuat seperti ruang tunggu bioskop tapi lebih instagamable ceileee... pasti perancangnya sama nih. 
Hotel ini juga ternyata punya ruangan tempat sarapan yang cantiiiik (menurut saya ya) sayang pas makan gak ada yang bawa hape. 
 
Temboknya dikasih model batu bata warna putih, dengan pajangan foto foto dan tanaman hias dalam pot pot kecil, plus lampu lampu gantung warna putih yang cantik.
 
Dari tempat makan ini kita bisa langsung ke bioskop, tapi pengunjung mal tidak akan bisa masuk hotel lewat tempat kita sarapan kalau tidak punya kartu akses kamar hotel.
 
Kelar nonton Aquaman, kita makan siang endes dulu ditraktir sama yang ultah ho...ho.....habis itu kita langsung menuju Thamrin, cek in hotel kedua demi malam mingguan sambil jalan kaki di Sabang sama CFD.
Hotel Grand Cemara (lagi lagi bukan endors yaaa) ini lumayan dekat kemana. Malamnya kita jalan kaki ke arah Sarinah Thamrin buat makan malam dan cuci mata, plus olah raga jalan kaki persiapan buat besok pagi.
Akhirnya CFD yang ditunggu tunggu tiba juga, jam 7 pagi kita keluarin sepeda dari mobil, trus Nayla deh yang bawa menuju Sarinah Thamrin, kita minta dia lewat trotoar biar aman karena tidak semua jalanan yang dibebaskan buat pejalan kaki.
 
Suasana di CFD sama seperti pada umumnya, semuanya bikin kalap dari cemilan, makanan berat, bahkan sepatu, baju juga ada, kalau bukan karena ada anak kecil yang kepingin sarapan, rasanya semua stand bakalan dihampiri.
Seru walaupun pas giliran eke naik sepeda dengan asik di Jalan Sudirman (karena biasanya naik sepeda di jalan eke takut bow), tau tau ada suara pop manggil manggil, "Mom..Mom.." begitu nengok ada busway segede gaban di belakang hadeeeeh.

Hari itu kita cek out, balik ke apartemen setelah maksi di warsun 2 tak cikini, yaaaaaam, gak usah pakai fotolah, ada di artikel blog ini kok😋. Happy milad ya pop sayaaaaang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poni Cepak Ala Nayla

Hi Mom... Pernah mengalami anak perempuannya ketika masih kecil memakai pencil alis atau lipstik milik emaknya ? pasti banyak yang men...