Rezeki Di Tahun 2019, Barbieee...

Hi Mom....

Tahu baru harapan baru dong ya, keinginan yang belum tercapai pinginnya bisa terealisasi tahun ini, kalau belum bisa ya coba lagi tahun depan.

Selain kesehatan, dan kami sekeluarga plus orang orang tercinta lainnya bisa merasakan kehidupan di tahun 2019 ini, Nayla dapat rezeki hadiah boneka Barbie yang banyaaaak.
Pengumuman sebagai salah satu pemenang lomba mewarnai batik dari boneka Barbie, sebetulnya sudah dari Desember tahun kemarin, tapi karena kesibukan Natal dan tahun baru hadiah dikirim dan diterima awal Januari 2019.

Pasti pada tahu Barbie kan? boneka bule caem kinyis kinyis, dengan body sempurna ramping singset kaki kayak belalang, rambut bak mayang terurai, tapi sayang gak pakai celokan dokal alias celana dalam ya wkwkkwkwkwkwk.
Berawal ketika di bulan Oktober 2019, saya di email salah satu komunitas blogger untuk ikut lomba mewarnai gambar dengan motif batik, syaratnya sih harus memiliki anak dengan usia tertentu, Nayla masuk kategori dong.

Apalagi menggambar dan mewarnai hobi kita berdua, syaratnya hanya ngeprint motif batik yang kita pilih, diwarnai terus foto deh bareng anak kita, dan dikirim melalui fanpage nya Barbie, gampang kan, makanya kita ikutan.

Nah pas lihat hadiah, kita langsung meneteskan air liur, karena selain kita bisa membatik bersama Barbie, kita juga dapat 3 buah Barbie Crayola (yang harganya kisaran 450rb-750rb uwoooooow) juga ada boneka Barbie yang limited edition karena pakaiannya dibuat dengan kain dari perancang terkenal Indonesia Iwan Tirta yang harganya di online 850 ribu perbuah uwooooooow lagi deh.

Bukan harganya juga yang bikin kita pingin ikutan lomba, tapi ini Barbie asli gitu looooh. Nayla suka banget main ini pas dia masih piyik, punya yang asli karena ada ada yang ngasih, sisanya dibeliin boneka yang mirip mirip sama mbak Barbie dan mas Ken, habis mihil sih. 
Sementara soal menang atau tidak, setiap kali ikut lomba apapun saya selalu bilang ke Nayla gak usah mikirin menang, kalau rezeki biar peserta segambreng kalau rezekinya menang pasti menang, dan kalau belum rezeki biarpun peserta cuma segelintir ya gak menang aja.

Yang sedih itu (kalau saya ya) ketika lomba berlalu tanpa sempat ikutan padahal saya atau anak saya mampu mengerjakan syarat lombanya.

Aniweeeeiiii ikutlah kita lomba ini, karena saya suka kupu saya pilih yang motifnya kupu kupu hokokai ketimbang motif batik parang, apalagi rok batik kita berdua ada yang motif kupu kupu. Kelar diwarnai sama Nayla, saya foto hasilnya dan langsung kirim di kolom komen lombanya.
Setelah itu saya lupa deh sama itu lomba hingga dua bulan berlalu, saya melihat ada inbox dari Barbie, karena messenger saya hapus saya gak bisa lihat inbox facebook lewat hape, kecuali pakai laptop, lagian saya saat itu merasa gak punya teman namanya Barbie, sempat terfikir iiih alay banget sih namanya  wkwkwkwkwk.

Sampai akhirnya Barbie ini mention saya di FB, itu juga saya lihatnya sudah malam pas mau tidur. Begitu saya buka ternyata pemberitahuan kalau anak saya menjadi salah satu pemenang, walah ini mungkin Barbie yang mengirim inbox waktu itu.
Saya donlot lagi deh si messenger ternyata Barbie sudah berkali kali ngasih info dan meminta saya untuk konfirmasi kegiatan melukis bersama Barbie, sampai akhirnya di ultimatum hadiah melukisnya hangus karena saya gak kunjung ngasih kabar, tapi hadiah lainnya tetap dikirim, Alhamdullilah kalau rezeki walaupun ada yang hangus hadiahnya. 

Daaaaaaan ketika akhirnya hadiahnya datang, Nayla sudah kebelet kepingin langsung buka, cuma demi dunia perblog-an saya suruh ganti baju sekolahnya dulu, karena kalau sudah dia buka pasti mau langsung dimainin, tanpa ganti baju dan makan siang.

Hadiahnya ternyata bikin kejutan juga buat saya, ketika melihat di fanpage Barbie, hadiah bonekanya yang memakai kain batik saya langsung kepincut sama Barbie Kirana yang pakai kain batik Kawung Manis, sambil berharap semoga yang dikirim yang pakai kain itu eeeeeeeh ternyata bener loh, saya sampai teriak girang.
Akhir cerita, 4 buah Barbie caem ini akhirnya mengisi rumah kami lagi setelah Barbie yang lama dihibahkan ke anaknya teman, sedangkan rumah barbie yang besar kami titip di rumah nenek, karena sejak pindah ke apartemen rumah Barbie bikin kamar Nayla sempit.
Seperti pesan Barbie kepada kita semua, selamat bermain yaaaa.

Komentar

  1. Wah... Pasti seneng banget ya bisa dapat boneka barbie yabg asli dan limited edition hasil menang lomba lagi.
    Selamat ya mbak hanny dan nayla.
    Saya segede ini juga masih suka lihat barbie

    BalasHapus
  2. Makasih ucapannya mba astria, Barbie kyknya disukai semua umur ya

    BalasHapus

Posting Komentar