Senin, 28 Januari 2019

Valentine Bersama Shopie Paris

Hi Mom...
Siapa yang gak tahu Shopie Paris, kayaknya biarpun tidak pernah berbelanja misalnya pasti tahu brand ini ya.

Saya saja mengenal ini sudah lama dari sebelum nikah 15 tahun yang lalu. Saya biasanya beli untuk pribadi melalui teman kantor yang memang jadi member di Shopie Paris.

Temen saya itu ngasih tau lagi ada promo atau ada katalog baru, wiiiih namanya juga perempuan langsung cuci mata, kadang lagi gak butuh tiba jadi pingin dan mendadak butuh.

Biasanya saya beli kaca mata hitam, peralatan make up atau sesekali dompet atau tas untuk pergi. Selama ini  cocok cocok saja sih.

Kebiasaan untuk nengokin si Shopie tetap berlanjut walaupun sudah menikah dan punya anak. Karena kebetulan ada teman di rumah yang akhirnya jadi sahabat ternyata membernya Shopie.

Jadilah sebulan sekali pasti ke counternya Shopie, sambil bawa kartu membernya sahabat saya itu, biar dapat diskon, kebetulan dia lagi gak sempat nemenin, eh lama lama itu kartu dikasih ke saya, sama sama senang dong kan saya dapat diskon dia juga dapat poin.
Jadi walaupun tetap belanja di mal, Shopie tetap jadi salah satu pilihan, termasuk untuk baju anak-anaknya. Nayla suka banget sama model dan motifnya, plus awet, jadi kalau dikasih ke orang lain bajunya karena sudah sempit, bajunya masih bagus.

Makanya senang banget dong ketika hari sabtu pekan lalu, saya jadi salah satu blogger yang terpilih sama  Komunitas Emak Emak Blogger (KEB) yang kerjasama dengan Shopie Paris, untuk hadir di acara launching katalog Februari 2019 edisi Valentine yuhuuuuuuu....
Hari itu saya baru tahu kalau sejak 2018  Shopie paris sudah beralih ke digital sepenuhnya, jadi produk hanya dapat dibeli secara online melalui website Sophie Paris. Alasannya  beralih dari offline ke online untuk memberi kemudahan bertransaksi dan menjangkau lebih banyak customer di Indonesia.

Wah benar juga ya, apalagi sekarang eranya online, apa saja di onlinenin (hi...hi... ini bahasa apa sih). Kalau kita masih melihat gerai Shopie Paris di mal atau  di ruko, ternyata sudah beralih fungsi menjadi tempat training centre, fungsinya sih untuk pelatihan para member, biar tahu nih cara memasarkan produk baru plus tempat memajang produk produk terbaru.

Untuk belanja tetap harus online, mesti sign up, enggak rugi kok, kalau bukan member diskonnya 20 persen tapi kalau member diskonnya 30 persen.

Saya jadi tergugah nih, selama ini kan kalau beli untuk pribadi selalu pakai kartu teman diskonnya hanya 20 persen, mending jadi member deh diskon bisa dapat 30 persen, apalagi untuk yang bulan februari ini ada hadiah trip gratis ke Bangkok, uwwwooooow ikuuut.
Yuuk yang mau gabung jadi member, gratis tidak ada  syarat apa apa, tidak ada minimum pembelanjaan, tapi kalau males dan gak mau jadi member tapi kepingin beli barang-barangnya yang lucu, titip saya juga boleh😁happy shopping yaaa.

3 komentar:

Kostum Unlimited Mba Barbie

Hi Mom.... Sebelum bercerita panjang lebar saya pingin bilang, Nayla bikinin boneka Barbienya celana joging dari bahan celana olah ra...