Kamis, 06 Juni 2019

Ada Berkah Ramadhan Saat Resto Libur

Hi Mom...
Berkah banget deh ketemu orang baik pas lebaran kedua. Habis nyekar Almarhum Bapak, rencananya kita mau nonton tapi karena jam nontonnya masih lama biar mami Hanna Hassan, omanya Nayla gak cape, maka mampirlah ramai ramai di kediaman kami di lantai 7.

Karena kepingin makan mie ayam dari kemarin, saya pesanlah untuk semua mie ayam yang ada disekitaran lokasi rumah. Selain ada promo dan masih ada dana yg lumayan di Grab (bukan pesan sponsor ya) saya pesan lewat itu, walaupun sering sebel karena mereka gak pernah mencantumkan kalau makanan habis atau tempatnya tutup.

Dan benar ketika hampir setengah jam pengemudi Grabnya chatt (kalau gak salah ingat namanya Michael) restonya masih tutup, langsung saya cancel sambil mikir mikir mau pesan lagi atau enggak.

Begitu pesan lagi yang ambil si mas ini lagi, setelah setengah jam dia telfon, ngasih tau restonya juga masih tutup, tapi dia bilang kalau ada tempat mie ayam enak yang sudah buka dekat lokasi rumah kita.

Beneran enak mie ayam yaminnya ternyata, pake banget dan porsinya buaaaanyak, ajaibnya 8 orang bisa menghabisnya sampai licin tandas, cuma saya sama mami yang gak habis mienya, begaah bor.

Untuk semua makanan lezat yang berhasil dia dapat, mas Michael ini bilang, harga mie hanya beda seribu rupiah lebih mahal dari harga mie sebelumnya (saya cuma harus ngasih cash 10 rb ke dia) dan  tetap dapat harga promo.

Ini baru namanya orang yang mencintai pekerjaan, apapun dia usahakan demi kepuasan pengguna layanan ini, semoga banyak rezeki ya mas
(no foto mie, telanjur tandas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi Mom... Liburan itu enaknya pakai travel atau jalan sendiri? kalau gw sih enaknya jalan sendiri. karena selain lebih murah, waktu da...