Athe, Husnul Khotimah Buatmu

Hi Mom...
Bulan ini kita lagi sedih, ditinggal dua teman dekat berturut turut salah satunya namanya Yanti Rosdiana Parta yang akrab dipanggil Athe.

Nayla belum genap 2 tahun (2008) ketika Athe nengokin dan sempat menginap semalam di rumah kami, serta bawain oleh oleh yang banyak. 
Ada mukena dan baju mandi warna pink untuk Nayla kumplit dengan bordiran nama di bajunya. Pin up dan manset buat gw karena gw cerita kalau nanti berhijab baju tangan pendek pingin tetap dipakai, sementara pop kebagian cemilan makaroni pedas buatan athe.
Athe yang dulunya kontributor KBR 68H ini memang perhatian dengan semua orang, dia sempat kami kunjungi ketika sakit di rumahnya yang berlokasi di Sukabumi.

Gw masih ada kontak kontakan di fb pada  2016 tapi tapi sayang gw lupa simpen nomer WA nya, sedih banget pas lihat lagi balesannya.
Habis itu kami hilang kontak (karena gw lupa dengan nomer WA dia yang dia kasih pas komen di fb) walaupun sempat nginbox dan komen di sosmed miliknya tapi tidak ada balasan, karena sejak 2016 fb nya  sudah tidak aktif.

Aaaah usaha kami kurang keras untuk mencarimu te, hingga akhirnya kemarin kami melihat postingan pusara Athe yang meninggal bersama baby di dalam perutnya Surga terindah pasti untukmu Yanti Rosdiana Parta, maafkan dosa dan salah kami ya sayang.
Nomer WA mu gw simpen, gak tau buat apa..... Husnul Khotimah ya Te.

Komentar