Kamis, 03 Oktober 2019

Hidup sehat Bersama Duo Zuzhu dan Zazha

Hi Mom...

Tahu kan tetesan benda cair seperti air atau susu bentuknya kayak apa? bulat gendut atasnya makin ke bawah bentuknya lancip. Begitu jatuh ke bawah (ya iyalah masa ke atas 😁) bentuknya jadi butiran butiran gitu.

Ini jadi inspirasi Frisian Flag Milky untuk menciptakan karakter baru yang diberi nama Zuzhu dan Zazha, untuk susu cair rasa coklat dan stoberi ukuran 115 ml dam 180 ml.
Nayla si Kesayangan
Zuzhu dan  Zazha
Selama ini Nayla anak saya suka dengan susu merk ini dengan rasa plain alias tawar atau yang rasa stoberi. Untuk yang Milky dia pilih yang stobery.

Sementara kalau saya selain diminum langsung dalam keadaan dingin, susu Frisian Flag yang plain saya pakai untuk membuat saus carbonara. Kadang nih kalau pingin bikin sup agak creamy saya campur dengan susu atau makan kacang hijau saya kasih susu cair sebagai pengganti santan, nyaaaam.

Eh trus gimana kelanjutan Zuzhu dan Zazha tadi? jadi ceritanya nih Minggu 29 September 2019, Frisian Flag Indonesia (FFI) memperkenalkan karakter animasi edukatif si Zuzhu dan Zazha di Theater Garuda TMII Jakarta Timur.

Saya hadir sebagai salah satu dari 80an blogger yang di undang bersama beberapa awak media. 

Menurut Aliah Shalihah (Head of Ready to Drink Category FFI) selain menghadirkan inovasi rangkaian produk susu berkualitas dan terjangkau, ada alternatif konten edukasi juga bagi anak anak.
akyu yang salam dua jari di belakang hi..hi..
with Rocknal
Ternyata nih Zuzhu dan Zazha ini gak hanya terpampang di kotak susu tapi juga mengemban tugas untuk bercerita dan menginspirasi anak anak dalam bentuk e-comic dan film animasi pendek.

Ceritanya simple dengan visual warna warna cerah pada konten animasinya. Menurut Bambang Gunawan Santoso seorang animator Indonesia, warna sengaja dipilih yang cerah dan menarik mata.

Isinya ceritanya tentang budi pekerti yang baik, dan membiasakan pola hidup sehat. Menjadikan susu sebagai pilihan minuman sehat dan aman yang mendukung penerapan gaya hidup sehat sejak dini juga jadi bagian ceritanya.
Tapi nih acara perkenalan seperti ini gak afdol kalau gak menggandeng rekanan biar lebih rame dan seru. 

karena ini generasi Alfa, FFI menjalin kemitraan dengan salah satu jaringan ritel ternama "Alfamart". Hi...hi... santuy alasan itu cuma jokes ya.
Animator Indonesia, Bambang Gunawan Santoso, Aliah Shalihah, Manager Category Marketing Department FFI,Putu Pradyna Dewi, M.Psi, Psikolog Anak,  Rani Wijaya Sr. Manager Marketing, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

Kerjasamanya gak main main loh, karena mereka juga menggelar lomba menggambar dan mewarnai serentak di 7 kota yg diikuti oleh 7 ribu anak. Akibatnya mereka diganjar lagi dengan penghargaan dari Musium Rekor Indonesia untuk yang kesekian kalinya.
Seru ya, Nayla yang ikut juga nemenin saya ke TMII ( dia sempat keliling keliling beberapa anjungan dengan papanya) langsung minta beliin susu  rasa stobery buat di rumah dan di sekolah.

Frisian Flag kebetulan memang gampang dicari di semua Alfamart, bayangin gerainya ada lebih dari 13 ribu di seluruh Indonesia. Bisa dibilang setiap pengkolan pasti ada Alfamart hi...hi...

Jadi tunggu apalagi, kuuuuy beli susu bergambar si duo Zuzhu dan Zazha ini yaaa.

8 komentar:

  1. Wah kenapa saya tak dapat undangan ya
    Seru dan lucu juga ya acaranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti kelewat masnya, kalo gak salah aku daftar di smsc deh

      Hapus
  2. Gak hanya anak2 akupun suka susunya
    Frisian Flag memang sudah terkenal dari dulu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah 97 tahun hadir di muka bumi, pantes aja bertahan ya

      Hapus
  3. Keren ya karakter zuzhu dan zazha, kalau aku biasanya buat campuran jus atau diminum langsung mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah jawabanmu mengisnpirasi mba, jd pingin nambahin tulisan, karena aku selain diminum juga kalo bikin saus pasta pakai susu ini, thanks ya

      Hapus
  4. Keren ah, Frisisan Flag Indonesia dengan dua karakter barunya Zuzhu dan Zazha. SAmpai bikin lomba dengan 7 ribu peserta anak pula. Salut!
    Ini susu kesukaan anakku, buat diminum di rumah dan bekal sekolah

    BalasHapus
  5. Susunya manisnya pas ya mba makanya anakku juga suka

    BalasHapus

Ketagihan Naik Mola Mola Jet Spinner

Hi Mom... Anniversary tahun ini saya dikasih kado ditemenin ke Ancol sama suami, untuk me time naik roller coaster bareng teman teman bl...